The Themes for My Pre-wedding Photo

Dapat dikatakan bahwa foto pre-wedding merupakan garis awal menuju hari pernikahan Anda. Ketika pemotretan dilakukan banyak hal yang dapat diceritakan melalui rangkaian foto yang sudah diambil. Untuk itu,, memiliki foto pre-wedding yang menarik , memiliki tema, dan konsep yang jelas sangatlah penting.
Tips mendapatkan foto pre-wedding berkonsep.

1. Karakter
Ketahui dahulu karakter Anda dan pasangan. Ini dia beberapa pilihan temanya:
• Natural: Foto dengan tema natural biasanya tidak membutuhkan banyak properti, lebih mengarah ke pemilihan lokasi yang sudah pasti dan tidak menggunakan dekorasi yang berlebihan.
• Casual: Be casual as you can be! Anda tidak perlu memakai sepatu berhak tinggi atau jas tuksedo. Pemotretan dengan konsep ini sangatlah nyaman dan simpel.
• Vintage: kembali ke zaman dahulu merupakan kalimat yang cocok untuk menggambarkan konsep ini. Berdiri di luar mobil antik? Mengenakan kostum layakanya berada di tahun 60-an? Tatanan rambut dan make up ala Marlyn Monroe? Let’s go back to the past!
• Glamour: Make-up dan kostum sangatlah penting untuk konsep ini, pasalnya segala hal yang berkilau harus ada di pemotretan dengan konsep glamor. Sentuhan warna seperti gold dan silver sangatlah diperlukan.
• Silhouette: Teknik pengambilan angle dan lighting amat menentukan keberhasilan pemotretan ini karena konsep silhoutte memiliki sifat misterius dan romantis.
• Amazing Bokeh: Bokeh akan memberikan kualitas foto yang indah, dikarenakan kualitas blur yang memisahkan objek dengan background secara sempurna.
• Tell Your Story with Property: Ceritakan kisah Anda dan pasangan melalui sebuah properti, papan bertuliskan tanggal atau quotes favorit tentulah menarik untuk dibagikan ke kerabat terdekat.
• Romantic: Makan malam romantis, dengan dekorasi yang melibatkan bunga dan lilin, suasanya malam yang sudah memberikan kesan romantis sangatlah cocok untuk pemotretan berkonsep romantis.
• Continuous Scene: Pembuatan alur cerita sangatlah penting untuk konsep yang bercerita ini. Detail untuk setiap scene haruslah diperhatikan, dimulai dari waktu make-up dan retouch sampai ke dekorasi dan properti.

2. Lokasi
Penentuan tempat yang pas dengan tema yang Anda pilih sangatlah penting. Tempat dan konsep merupakan kedua hal yang mendukung satu sama lain, tempat yang mungkin biasa Anda datangi jika dipadukan dengan kostum yang sesuai dapat menciptakan hasil foto pre-wedding yang unik dan menarik.

3. Make- up dan Kostum
Perpaduan antara make up dan kostum merupakan pendukung yang sangat penting untuk keberhasilan foto Anda. Lakukan riset terlebih dahulu sambil melakukan konsultasi dengan make up artist Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Properti
Setiap konsep memiliki kebutuhan properti yang berbeda, biasanya fotografer Anda akan memberitahukan barang-barang yang harus dipersiapkan. Agar hasil foto lebih maksimal, mempersiapkan properti dengan sangat terinci dan detail sangatlah penting. Browsing akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan properti yang cocok dengan tema.

5. Referensi
Carilah beberapa foto atau pose yang Anda inginkan melalui majalah, internet atau koleksi dari fotografer Anda.

Ingin merencanakan pernikahan?

Anda bisa konsultasikan di Hotline Whatsapp official Weddingku.

CHAT WITH US

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP