message

Venue Merupakan Tempat Menikah Paling Tepat, Kenapa?

 

Foto: Wedding Festival (Plataran Indonesia)


Ada banyak alasan mengapa Anda harus menikah di gedung (venue). Pertama, gedung memiliki ciri khas atau keunikannya sendiri. Anda bisa memilih venue model apapun yang Anda inginkan. Seperti, ingin venue dengan konsep mewah, intimate, outdoor, berkonsep rustic atau vintage.


Venue juga tidak hanya menjual bangunannya saja, tapi juga suasanya. Suasana venue bisa tergantung dengan konsep yang Anda pilih. Saat ini juga sudah banyak venue pernikahan dengan suasa konsep atau suasana yang anti mainstream, misalnya berkonsep bangunan cantik di tengah hutan seperti yang dimiliki oleh Plataran Indonesia.


Plataran Indonesia memiliki konsep hutan di tengah kota dengan aspek yang lebih luas yakni venue and dining. Jadi, selain mendapatkan venue dengan suasananya yang asri dan pemandangan eksotis Nusantara, lidah Anda juga akan dimanjakan dengan makanan-makanan yang sangat nikmat.


Jika Anda memilih venue sebagai tempat menikah, Anda juga bisa menghemat budget karena harga sewa venue relatif lebih murah daripada harga sewa hotel. Anda bisa menyisihkan kelebihan biaya sewa venue tersebut untuk keperluan pernikahan lainnya yang dibutuhkan.


Selain itu, kapasitas venue mampu menampung lebih banyak tamu undangan. Jadi, jika Anda ingin menikah secara besar-besaran, venue adalah pilihan yang tepat. Namun, tidak menutup kemungkinan juga jika Anda ingin menikah dengan konsep intimate dengan sedikit tamu karena venue biasanya menyediakan taman yang bisa Anda gunakan untuk pernikahan berkonsep outdoor.


Pernikahan yang cocok jika Anda menikah di venue adalah pernikahan outdoor, pernikahan intimate, pernikahan dengan konsep rustic, bahkan pernikahan tradisional seperti yang ditawarkan Klub Kelapa Gading yang menawarkan paket pernikahan sehingga Anda bisa mendapatkan suasana khas Tanah Air.


Foto: Wedding Festival (Klub Kelapa Gading)


Ada begitu banyak lagi venue yang akan memberikan Anda penawaran menarik. Cek di sini ya.


Foto: Wedding Festival (IKK Wedding-Menara Mandiri & Skenoo Emporium Pluit)


Foto: Wedding Festival (The Springs Club)


Foto: Wedding Festival (Batavia Sunda Kelapa Marina)


Foto: Wedding Festival (Jiexpo Convention Center & Theater)


Masih banyak lagi rekomendasi venue terbaik untuk pernikahan Anda, ikuti informasi selanjutnya dari Weddingku, ya!

News & Event, Profile Vendor, Indonesia Dream Wedding Festival

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP