Wardah Melansir Tren Makeup Terbarunya

Wardah kembali memperkenalkan tren makeup terbarunya dalam tema “Wardah Sinar & Pijar: Eksplorasi Alam Untuk Inspirasi Kecantikan” yang bertepatan dengan pekan mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 pada hari kedua tanggal 29 Maret 2018 di Jakarta Convention Center. Menjadi brand kosmetik yang peka akan perputaran tren yang dinamis berjalan beriringan dengan fashion, Wardah meluncurkan tren warna makeup yang dapat menjadi inspirasi sekaligus menjadi barometer perkembangan dunia makeup.

Warna-warna yang terilhami dari kekayaan alam Indonesia yang terbentang luas terpancar dari 4 makeup look hasil pulasan 4 makeup artist. Semu Mimpi oleh Carolina Septerita, Percik Jiwa oleh Adi Adrian, Emosi Murni oleh Hapi David dan Denting Bersemi oleh Slam Wiyono. Para makeup artist tersebut berkolaborasi dan berdemo menampilkan total look yang beda sesuai tema dan teknik masing-masing. Semu jingga kekuningan ketika matahari terbit atau terbenam menjadi dasar makeup look semu mimpi oleh Carolina Septerita. Sedangkan Adi Adrian yang membawakan makeup look Percik Jiwa yang menonjolkan kecantikan sosok wanita dengan menggunakan finishing matte untuk tampil sederhana dan menawan maupun glossy untuk kesan elegan.

Emosi murni yang diaplikasikan Hepi David dengan sentuhan flawless dalam mood matte maupun dewy. Slam Wiyono mendapat inspirasi makeup Denting Bersemi yang berasal dari sebuah perasaan bebas memancarkan kecantikan wanita Indonesia dengan alis sempurna dan pulasan warna soft. Tidak hanya memiliki kelebihan tahan lama, dengan pulasan Wardah Exclusive Matte Lip Cream untuk siang hari. Semua makeup look tersebut dapat berubah cukup dengan sentuhan Wardah Wonder Shine pada malam hari.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP