Dapatkan kemudahan mengakses informasi up to date seputar wedding event dan artikel, serta koleksi terbaru kami dengan hadirnya versi mobile dari Weddingku.com yang dapat Anda akses kapan dan di mana saja, hanya dengan menggunakan ponsel atau blackberry.

Untuk mengakses versi mobile weddingku.com ini, silakan buka aplikasi browser di ponsel Anda dan cukup ketikkan m.weddingku.com. Selain itu, Anda juga dapat menempatkan m.weddingku.com ini sebagai aplikasi di ponsel yang berfungsi untuk langsung membuka situs tanpa mengetik ulang.

Untuk lebih jelasnya lagi, simak langkah mudah berikut ini:

  1. Ketikkan m.weddingku.com di kolom address pada browser ponsel.
  2. Scroll hingga bagian bawah halaman dan klik link untuk mengunduh aplikasi Weddingku Mobile apps launcher. Ikuti perintahnya dan tekan yes / ok. Jika kemudian muncul tulisan seperti "Application is untrusted and may be harmful for your phone", silakan tekan tombol yes / ok.
  3. Kini aplikasi akan ditempatkan di folder aplikasi / di layar menu tergantung pada tipe ponsel yang Anda miliki.
  4. Klik aplikasi tersebut untuk mengakses m.weddingku.com. Jika kemudian muncul tulisan seperti "Application Allow aplication Weddingku to use network and send or receive data?", silakan tekan tombol yes / ok.

Tim kami secara berkala akan menambahkan lebih banyak fitur dan juga informasi di m.weddingku.com sehingga lebih bermanfaat bagi Anda.

Selamat mencoba!

LEAVE A COMMENT

Comments (1)

  • 10 Mar 09

    Hebat! selamat buat weddingku! ditunggu inovasi selanjutnya!

BACK
TO TOP