Kamis lalu, tepatnya tanggal 26 Mei 2011, telah digelar acara makan siang bersama sekaligus puncak dari ajang Vendor Reviews 2011 bertempat di Angke Restaurant Kelapa Gading. Vendor-vendor unggulan para member Weddingku.com yang memperoleh nilai tertinggi di bidangnya masing-masing telah hadir menerima penghargaan dari Weddingku.

Dalam kata sambutannya ketika membuka acara ini, Tono Raharja selaku owner dan chief marketing officer Weddingku.com, memaparkan kesuksesan ajang ini dalam mendulang review dari para member yang telah menggunakan jasa dari vendor-vendor ini dalam merencanakan pernikahannya.

“Weddingku.com adalah media yang tingkat pengunjungnya paling tinggi dalam komunitas pengantin dan calon pengantin di Indonesia. Para member yang telah menikah dapat mengemukakan penilaiannya akan kinerja para vendor yang telah bekerjasama dengan menulis review atas minimum 5 vendor. Ajang ini tentunya akan menjadi suatu permulaan untuk lebih mengembangkan sistem dan cara yang menguntungkan berbagai pihak, baik itu pihak pengantin, vendor wedding maupun Weddingku.com itu sendiri,” demikian penjelasan Tono.

Selanjutnya, dijelaskanlah perubahan berbagai fitur baru lainnya yang dikembangkan Weddingku.com, selain fitur Vendor Reviews ini. Salah satunya adalah fitur pencarian vendor (vendor search) disesuaikan jenis vendor atau nama vendor dengan lokasi pencarian. Diharapkan fitur ini akan memudahkan para member yang ingin mencari segala kebutuhan pernikahannya di sekitar tempat tinggalnya dan sebagai salah satu upaya untuk memberikan yang terbaik pada para pengantin dan tentunya para vendor yang telah bekerjasama dengan Weddingku.

Setelah memberikan kata sambutan, Tono Raharja juga berkesempatan memberikan plakat penghargaan atas prestasi 3 vendor terbaik versi ajang Weddingku Vendor Reviews 2011 ini. Ketiga vendor itu antara lain JJ Bride mewakili vendor Bridal mendapatkan Platinum Award, Chez Ingrid mewakili vendor Catering mendapatkan penghargaan Diamond Award dan Lili-Vicky Decoration mewakili vendor dekorasi mendapatkan Gold Award. Predikat terbaik ini sepenuhnya atas penilaian para member atas kerjasama yang baik dari vendor-vendor ini.

Penghargaan lainnya juga diberikan untuk beberapa kategori. Best Bridal Award jatuh ke tangan JJ Bride, Catherine Wedding & Photo dan Yohannes Bridal. Best Venue Award diberikan pada Klub Kelapa Gading, The Golf Pantai Indah Kapuk dan Angke Restaurant & Function Hall. Best catering Award diberikan pada Chez Ingrid, Bali Indah Catering dan Christ Iwan catering. Best Photography Award diberikan pada Viure Photography, New Indophoto dan King Foto. Best Decoration Award diberikan pada Lili-Vicky Decoration, Angela Florist & Decoration dan Evlin Decoration.

Inilah informasi lebih lengkap mengenai Weddingku Vendor Reviews (http://www.weddingku.com/collections/awards.asp)

Teks: Fitri Harini | Foto: Novi Rahayu

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP