message

Simple Classic Wedding of Adrian & Maya At Shangri-La Hotel, Surabaya

ADRIAN HUTOMO & MAYA TJANDRA - 06 JUNI 2015
| 4910

Bagi Adrian dan Maya setiap momen di upacara dan pesta pernikahan mereka amat berkesan. Mereka juga gembira dan terharu saat pertama kali masuk ke dalam ballroom untuk acara resepsi, melihat teman, kerabat, dan para sahabat telah berada di sana menyambut kedua mempelai dengan meriah.

How We Met Adrian dan Maya bertemu di kampus dan mulai berpacaran sejak zaman kuliah. Selama pacaran, Adrian dan Maya jarang bertengkar dan tidak pernah mengalami masalah krusial yang dapat membahayakan hubungan mereka. Baik Adrian dan Maya sama-sama cukup dewasa dan sabar sehingga mereka menikmati momen-momen saling mengerti dan menerima keunikan pribadi masing-masing.

Wedding Theme “Simple Classic” adalah tema pesta pernikahan mereka yang dipilih karena Adrian dan Maya menyukai hal-hal sederhana namun berkelas dan berkesan. 

Wedding Preparation Persiapan pesta pernikahan lumayan rumit dan melelahkan karena keduanya bekerja full time di luar kota sehingga lebih banyak menyerahkan persiapan pesta kepada orang tua. Tidak ada hal romantis yang dilakukan ketika muncul masalah. Adrian dan Maya hanya saling mengingatkan supaya tetap tenang dan fokus hingga hari-H. Meski sering terjadi kesalahpahaman antara pihak keluarga dan WO, Adrian dan Maya lega pesta mereka dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

Wedding Items Karena bekerja di Jakarta, Maya menginginkan gaun pengantinnya didesain oleh desainer Jakarta plus ini akan membuatnya lebih mudah melakukan fitting. Setelah berkunjung ke beberapa desainer, Maya pun mempercayakan gaun pengantinnya dirancang oleh Hendy Wijaya dengan alasan ia menyukai desain Hendy Wijaya yang simple dan klasik, dengan sentuhan modern Chinese qibao. Sedangkan untuk jas pengantin, Adrian mempercayakannya kepada Wong Hang. Hasil dan kualitas kain maupun jahitannya sangat memuaskan.

Best Moment Bagi Adrian dan Maya setiap momen di upacara dan pesta pernikahan mereka amat berkesan. Mereka mengaku sangat lega ketika keseluruhan upacara dan acara pemberkatan selesai dengan sempurna dan tanpa halangan. Mereka juga gembira dan terharu saat pertama kali masuk ke dalam ballroom untuk acara resepsi, melihat teman, kerabat, dan para sahabat telah berada di sana menyambut kedua mempelai dengan meriah.

Teks Fannya G Alamanda 

BACK
TO TOP