Dekorasi - Harum Mewangi Rumah Bagonjong

Selaras dengan terus bergulirnya waktu, tren warna di dunia pernikahan pun terus berganti. Bila sebelumnya rona keemasan kerap menghiasi dekorasi pernikahan bertema tradisi, kini nuansa putih mulai menggantikan. Menghadirkan kemewahan tradisi yang cantik berbalut keindahan yang membawa aura kekinian.


Seperti kali ini, dekorasi pelaminan Minang hadir dengan ciri khasnya, rumah bagonjong. Meski tetap mempertahankan unsur keemasan, namun perpaduannya dengan nuansa silver dan putih, memberikan tampilan yang begitu berbeda. Bahkan lumbung padi yang setia menemani di sisi kanan dan kiri pelaminan pun hadir dengan nuansa putih keemasan. Menjadikan sebuah kesatuan pada pelaminan yang menampilkan kesan yang begitu indah, begitu mewah, sarat dengan nuansa tradisi, namun menghadirkan aura modern.

Di sudut yang berbeda, unsur tradisi tetap ditampilkan melalui ukiran-ukiran khas yang berpadu dengan bentuk-bentuk kubah ala Maroko, mengingatkan betapa kuat pengaruh Islam di Ranah Minang. Bunga warna – warni begitu indah memenuhi ruangan, memberikan keharuman semerbak. Hadir di setiap sudut, memberikan kesegaran di pelaminan yang begitu indah, mempercantik setiap lorong, setiap sudut. Kecantikan yang makin bermakna ketika berpadu dengan elemen – elemen tradisi seperti carano yang duduk manis di meja console sebagai wadah buah, ataupun dulang-dulang yang berbaris cantik dengan vas keemasan yang juga dipenuhi indahnya bunga.

Dekorasi Watie Iskandar Foto Dok. Watie Iskandar

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP