Hal Yang Wajib Dilakukan Pasangan Saat Hari Pernikahan

Pernikahan merupakan salah satu momen penting dan berbahagia dalam hidup seseorang. Tak heran jika setiap orang ingin memastikan pernikahannya berlangsung dengan sempurna dan penuh kesan. Sayangnya, hal ini terkadang malah membuat Anda melupakan hal terpenting, yaitu menikmati hari istimewa dan momen spesial bersama pasangan.

Jika Anda termasuk orang yang terorganisir, tentu Anda cenderung ingin melakukan segala sesuatu dengan sempurna. Berbagai daftar persiapan pun menyita perhatian Anda selama proses persiapan pernikahan. Namun hal itu bisa jadi malah membuat pasangan Anda merasa terabaikan, tertekan dan akhirnya membuat suasana tidak nyaman. Untuk itu pasangan yang akan melangsungkan pernikahan harus tetap perhatikan tiga hal untuk dilakukan saat hari pernikahan tiba :

Luangkan Waktu Sejenak

Sangatlah penting untuk menikmati setiap waktu yang berjalan. Setelah semua prosesi selesai, luangkan juga waktu bersama dengan pasangan. Resapi setiap momen, sediakan waktu untuk sekedar berbicara berdua, dan berbagi tentang apa yang dirasakan di hari tersebut.

Tanda Mata Istimewa

Di negara barat, bertukar hadiah antara suami istri di hari pernikahan lazim untuk dilakukan. Hal ini biasanya dilakukan sebagai tanda akan saling mengingat dan saling perhatian untuk selama-lamanya. Tidak selalu harus berupa hadiah, Anda bisa bertukar surat cinta, lirik lagu kenangan atau sekedar pesan singkat yang menyatakan betapa Anda mencintainya. Hal ini akan menjadi kenang manis yang tak terlupakan.

Jangan Takut untuk Mengumbar Kemesraan

Tim fotografer pernikahan pasti akan mengarahkan Anda untuk berpose mesra agar mendapatkan dokumentasi yang terbaik. Namun, jangan tunggu untuk diarahkan. Ini adalah hari yang baik untuk saling bersikap mesra. Bergandengan tangan, pelukan hangat, hingga ciuman mesra akan terasa lebih istimewa di hari pernikahan. (SW)

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP