Ragam Motif Watercolor untuk Undangan & Souvenir

koleksi : Weddingku Store

Ada satu tren baru yang tengah digemari oleh banyak kalangan, yaitu watercolor. Para pasangan calon pengantin yang sedang berburu kartu undangan atau souvenir pernikahan pun tak ketinggalan ikut terpikat pada corak warna-warni bunga yang begitu “eye-catching”. Berawal dari hobi yang dituangkan di atas kertas dan di-posting pada Instagram, seperti dilakukan @ayangcempaka , @sibebo dan Weddingku Store tren watercolor ini terus berkembang. Kian hari kian banyak yang menantikan postingan sejenis dari kedua akun tersebut.

Watercolor yang termasuk dalam cabang seni rupa ini merupakan seni lukis dengan cat air di atas kertas. Saat ini corak yang paling banyak dipakai bertema natural seperti floral atau benda apapun yang unik untuk digambar. Pada dasarnya watercolor dapat diaplikasikan pada benda apapun yang disukai, seperti halnya kartu undangan, guestbook, atau suvenir yang akan dibahas berikut ini.


Koleksi: Sibebo

Kartu undangan
Pada akhirnya maraknya tren watercolor berimbas pula pada kartu undangan. Coraknya yang begitu kaya akan motif dan warna bagaikan sekumupulan bunga, membuatnya identik dengan pernikahan. Bunga memang dianggap cukup representatif menggambarkan suasana hati calon pengantin yang sedang berbunga-bunga menanti pernikahan. Selain floral, ada corak lain seperti lemon yang akan menyegarkan mata yang menerima undangan dari Anda. Sebagai saran, penulisan kaligrafi akan semakin menyempurnakan kartu undangan Anda dengan tulisan yang melengkung indah di atas kartu undangan watercolor pilihan Anda.


Koleksi: Weddingku Store

Suvenir
Pilihan tren watercolor pun dapat dituangkan pada suvenir. Anda dapat memilih notebook dengan sampul watercolor bertema floral yang ceria. Atau pouch dengan semarak warna-warni motif bunga-bunga. Tamu-tamu Anda pasti akan senang mendapatkan suvenir yang diberikan. Dapat juga diaplikasikan pada suvenir lain seperti sekaleng permen dengan hampers watercolor bermotif jumputan atau batik untuk menghubungkan konsep pernikahan adat yang Anda usung.


Koleksi: Ayang Cempaka

Bantal cincin kawin
Menyematkan cincin kawin pada jari manis pasangan merupakan salah satu momen tersakral dari rangkaian acara pernikahan. Dan momentum istimewa tersebut layak disempurnakan dengan peletakan cincin di atas bantal yang sama istimewanya. Meski kerap dianggap sepele, namun tak ada salahnya memberikan perhatian lebih pada bantal cincin kawin. Weddingku Store menawarkan bantal cincin kawin bermotif floral yang menambah kesan ceria di hari-H.

Koleksi dan cipta : Ayang Cempaka, Sibebo dan Weddingku Store

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP