Replika Benda Unik Sebagai Kartu Undangan

Koleksi Ken's Collection

Satu atau dua minggu sebelum hari pernikahan tiba, calon pengantin biasanya akan disibukkan dengan urusan mengirim kartu undangan ke berbagai kerabat dan teman. Namun bila kita sedikit melihat ke belakang, cukup sulit mendapatkan kartu undangan yang tepat, sesuai keinginan. Selama beberapa bulan persiapan, biasanya pasangan akan dibuat bimbang dengan desain undangan yang kini semakin berkembang dan kreatif. Setidaknya ada ribuan bahkan jutaan desain undangan yang sangat unik dan lucu, pilihan tema pun beragam mulai dari yang playful, rustic hingga yang simpel.

Keputusan desain undangan yang diinginkan seperti apa kembali pada selera masing-masing pasangan. Banyak pasangan yang ingin menyesuaikan tema kartu undangan dengan tema pernikahan agar terlihat serasi. Akan tetapi selain memperhatikan desain, kini banyak juga pasangan yang menginginkan inovasi baru semacam kartu undangan yang dibuat menyerupai suatu benda. Dan biasanya dikaitkan dengan profesi atau hobi si calon pengantin. Di bawah ini ada beberapa pilihan kartu undangan yang unik dan mampu mencuri hati Anda.

1. Kartu Undangan Amplop

Koleksi Honey Card

Kebiasaan surat-menyurat yang dulu begitu popular kini telah pudar tergantikan email atau surat elektronik yang lebih praktis. Namun beruntung, ada yang menyelamatkan eksistensi surat-menyurat tradisional ini, meski hanya melalui desain amplopnya saja. Baik amplop coklat maupun amplop putih dengan garis tepi berwarna merah biru yang sangat ikonik. Ialah Honey Card salah satu vendor kartu undangan yang mengembangkan desain undangan berdesain amplop. Tidak hanya unik, menerima undangan seperti ini seperti mengingatkan memori akan masa lalu, saat mengirim surat ke kantor pos dan menanti balasan surat yang dikirim pak pos.

2. Kartu Undangan Paspor

Koleksi Ken's Collection

Salah satu pasangan yang baru menikah, Echa dan Ukky menjadi pasangan yang juga mendesain kartu undangannya dalam bentuk paspor. Bukan tanpa alasan, Ukky bekerja di imigrasi dan keduanya sepakat membuat undangannya seperti paspor mewakili pekerjaan yang dilakukkan Ukky. Selain bentuknya unik, desain tulisan pun dibuat mirip seperti paspor sungguhan. Dan bahkan keduanya pun memperlakukan tamu yang datang seperti di bandara, undangan tersebut wajib dibawa untuk diberi cap oleh penerima tamu yang berperan seperti counter check-in.

3. Kartu Undangan Clapperboard

Koleksi PrimaCard House of Creative Card

Kartu undangan yang diciptakan PrimaCard House of Creative Card ini memang tampak unik dan sangat kreatif. Dengan sebuah clapperboard yang biasa dipergunakan dalam pembuatan film, undangan ini terlihat rill selayaknya sebuah clapperboard sungguhan hanya saja perbedaan terlihat dari credit title. Apabila dalam clapperboard sungguhan credit title diisi oleh nama sutradara, judul film, tanggal, scene dan sebagainya, dalam undangan clapperboard credit title diubah dan diganti dengan nama kedua pengantin, tempat serta tanggal pernikahan. Bahkan akan lebih menarik lagi jika undangan clapperboard yang berwarna hitam putih diseragamkan dengan tema warna pernikahan yang juga bertema monokrom, hitam putih. Sehingga undangan yang disebar memiliki keterkaitan dengan tema pernikahan Anda.

Undangan: Koleksi Ken's Collection, Koleksi Honey Card, Koleksi PrimaCard House of Creative Card

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP