Tema dalam sebuah pernikahan memang terkadang unik dan tak terduga. Suatu tempat yang istimewa dan meninggalkan kesan mendalam bagi pasangan pun dapat diangkat menjadi sebuah tema. Seperti pada halaman ini. Yogyakarta, sebuah kota yang begitu erat menggenggam tradisi tanpa menolak hadirnya modernisasi. Keistimewaan kota ini telah menjadi inspirasi pada sebuah dekorasi pernikahan.

Atmosfir keindahan Yogyakarta hadir pada dua dekorasi yang berbeda. Keagungan Kraton Yogyakarta menjelma sebagai pelaminan yang begitu indah, dilengkapi dengan gebyok di kanan kiri, bak peraduan sang putri dan pangeran. Bunga warna – warni tertata apik dalam bokor-bokor di sepanjang pelaminan, menghadirkan kesan Jawa yang semakin kental juga cantik. Bahkan tugu Yogyakarta sebagai simbol kota pelajar itu pun seakan tak mau ketinggalan, menghadirkan nuansa Malioboro pada ruangan, menambah keunikan tampilan dekorasi.

Keistimewaan Yogyakarta memang seakan tiada habis. Kota budaya ini terkenal dengan banyaknya candi, salah satunya Candi Prambanan. Candi yang begitu terkenal dengan legenda Roro Jonggrang ini berhasil menginspirasi Rumah Kampung Elite Décor untuk mengaplikasikannya dalam dekorasi pernikahan.

Jajaran candi yang konon dibangun dalam satu malam oleh Raden Bandung Bondowoso, berdiri tegak menjadi latar belakang pelaminan. Cahaya bintang kerlap kerlip penghias malam pun tak lupa dihadirkan. Sementara itu, di sisi yang berbeda, lukisan Roro Jonggrang berdiri cantik diantara dua pintu gerbang candi, menyempurnakan keindahan yang tercipta. Ibu – ibu pembatik dan suasana perkampungan tak lupa dihadirkan menambah kental nuansa keistimewaan kota Yogyakarta.

Teks setia bekti DEKORASI RUMAH KAMPUNG ELITE Décor

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP