Blog + Ideas

Sajian Spesial Ramadan dan Dino Egg di Alun Alun Indonesia

by   35
 

Ramadhan selalu menjadi bulan yang dinanti oleh umat Muslim sedunia. Bulan suci yang bukan hanya membawa berkah bagi pemeluk agama Islam, tetapi juga bagi setiap umat manusia. Berbagai tempat seperti restoran ataupun hotel pun berlomba memberikan paket atau menu khusus untuk berbuka puasa.

Salah satunya adalah Restoran Palalada dan Waroeng Kopi. Dua resto yang berada di dalam naungan Alun Alun Indonesia ini menghadirkan menu spesial Ramadhan, selama tanggal 27 Mei - 24 Juni 2017 dan menu spesial Idul Fitri pada tanggal 25-30 Juni 2017.

Beberapa menu unggulan hadir selama 4 minggu berturut, diawali dengan Nasi Campur Padang (rendang Bukit Tinggi, ayam panggang, terong balado dan sambal ijo) di minggu pertama, 27 Mei – 2 Juni 2017. Lalu dilanjutkan dengan Nasi Campur Laut (udang bakar, gurame goreng sambal matah, cumi goreng tepung, kangkung balacan dan lalapan) di minggu kedua, 3-9 Juni 2017. Minggu ketiga, 10-16 Juni 2017 diramaikan oleh menu Nasi Campur Sunda (empal goreng, ayam goreng, gurame goreng sambal mangga, tempe goreng tepung, karedok, dan sambal terasi). Dan terakhir, Nasi Campur Melayu (nasi gurih,kare ayam, udang sambal, teri jengki kacang tanah dan telur rebus) hadir di minggu keempat, 17-24 Juni 2017. Dengan teh panas dan kolak campur sebagai takjil dan buah potong sebagai sajian penutup hadir di setiap menu yang bisa dinikmati dengan harga Rp125,000,-nett ini.

Ada lagi sajian istimewa di bulan penuh berkah ini, yaitu Pipiltin Cocoa, produsen coklat asli Indonesia yang telah memproduksi dan mengirimkan berbagai produk coklat hingga ke manca negara. Menu spesial bernama Dino Egg menjadi andalan Pipiltin Cocoa yang membuka booth di Alun Alun Indonesia. Sebuah coklat berbentuk telur besar yang dilelehkan dengan susu panas hingga terkuak lapisan caramel coklat dengan butiran kacang di dalamnya. Sungguh menggugah selera dan menjadi sajian penutup yang sayang untuk dilewatkan.

news & event

LEAVE A COMMENT

Go to top