3 Hal Menarik Untuk Datang Ke Weddingku Open House by Mercantile Penthouse Wedding

Weddingku Open House adalah sebuah event dimana para calon pengantin dapat bertemu dengan vendor-vendor pernikahan terpilih di sebuah venue pernikahan yang telah dikonsep istimewa untuk memberi inspirasi sebuah pesta pernikahan.

Weddingku akan menyelenggarakan Weddingku Open House by Mercantile Penthouse Wedding – sebuah venue pernikahan yang paling exquisite di sebuah klub yang juga paling eksklusif di Jakarta.

Kali ini kami akan menampilkan sebuah tema dekor chinoiserie yang unik dan menarik untuk menjadi sebuah inspirasi.

1. Paket Pernikahan Best Deal untuk Calon Pengantin
Paket-paket pernikahan selalu dikreasi oleh tim Weddingku Venue Deal untuk memberikan sebuah paket dengan tawaran dan harga terbaik yang didukung oleh Mercantile Penthouse Wedding dan vendor-vendor yang berpartisipasi. Tidak hanya itu, paket pernikahan Signature dan Premium Signature kami menjadi lebih menarik dengan hadiah-hadiah langsung berupa paket bulan madu dua malam di resor-resor terbaik di Pulau Bali.

2. Tema Chinoiserie yang Unik dan Menarik
Setiap open house, tim konten Weddingku menampilkan inspirasi dekor dan detil pernikahan yang berbeda. Di Weddingku Open House by Mercantile Penthouse Wedding, konsep Chinoiserie dipilih.
Apa itu konsep dekor Chinoiserie? Konsep ini dipopulerkan oleh Raja Louis XV dari Perancis untuk menggambarkan visi fantasi orang-orang Eropa mengenai Cina dan Timur Jauh saat itu. Sebuah konsep peleburan motif dekorasi Asia dan Eropa yang memberi inspirasi unik dan menarik.

3. Keuntungan Weddingku Open House by Mercantile Penthouse Wedding

  • Paket pernikahan Premium Signature Package yang memberikan hadiah langsung iPhone 6 Plus atau Paket Bulan Madu 2 malam di The Anantara atau The Royal Pita Maha.
  • Paket pernikahan Signature Package yang memberikan hadiah langsung Origamii Photo Booth Unlimited untuk 4 jam atau Paket Bulan Madu 2 malam di The Kasih Villas atau Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa by L’Occitane.
  • Konsep dan dekorasi Chinoisoire untuk tampilan dan inspirasi dekor pernikahan bagi para calon pengantin
  • Food tasting dengan kreasi menu terbaru dari Mercantile Penthouse Wedding
  • Event RSVP untuk membantu memberikan layanan terbaik bagi para calon pengantin.

Weddingku Open House by Mercantile Penthouse Wedding menjadi sebuah event untuk menjembatani para calon pengantin dengan venue dan vendor pernikahan dengan suasana yang lebih personal.

Photography Yongki Artroom | Decoration The Swan Design and Decoration | Stationeries Weddingku Store | Invitation Card Million Yellow Invitation | Cake WhitePot Wedding Cakes

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP