'3 White Label' Lini Bridal Terbaru Tri Handoko

Sebuah kejutan terbaru hadir dalam pergelaran IPMI Trend Show 2019. Tri Handoko, salah seorang desainer IPMI yang rajin menelurkan koleksi Ready-to-Wear, kini mengeluarkan koleksi perdana bridal-nya di "White Cube" pada IPMI Trend Show 2019 yang berlangsung di The Hall, Senayan City, Jakarta, tanggal 14 November 2018.

Kesempatan ini digunakan Tri Handoko untuk memperkenalkan label terbarunya, 3 White Label. Sebuah nama yang merujuk pada namanya sendiri sebagai anak ketiga, diikuti nama “White Label” yang digunakan dengan asumsi pada umumnya gaun pengantin berwarna putih.

“Sahabat saya mendorong untuk mengeluarkan koleksi bridal karena gaya saya yang berbeda dan pasarnya selalu ada. Saya selalu tidak percaya diri, namun sahabat saya Rinaldy Yunardi begitu konsisten mendorong saya. Dan saya pikir IPMI Trend Show merupakan wadah yang cocok untuk meluncurkan koleksi perdana ini,“ papar Tri Handoko mengenai koleksi terbarunya ini.

Mengenai pemilihan material, lulusan LPTB Susan Budihardjo ini menggunakan double satin, satin silk, dan material lain seperti duchess dan lainnya. Koleksi gaun pengantin yang begitu khas dan berbeda ditujukan untuk wanita yang unik dan memiliki karakter yang kuat. Seperti koleksi ready-to-wear-nya, gaun pengantin Tri Handoko tetap berkesan simpel, clean dan subtle.

Dalam IPMI Trend Show 2019 ini, Tri Handoko mengeluarkan sembilan koleksi yang semuanya berwarna putih bersih, lebih berkesan androgyny dan edgy, serta memiliki sesuatu yang seakan berteriak dan mengundang orang untuk menoleh.

Teks : Juventus Wisnu

Foto : Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP