4 Advantages of Celebrating Wedding in Crowne Plaza Jakarta

Strategic Location
Salah satu hal yang menjadi daya tarik sebuah venue sebagai tempat yang ideal untuk menyelenggarakan pesta pernikahan adalah lokasinya yang strategis. Crowne Plaza Jakarta terletak di Jl. Gatot Subroto Kav. 2-3, salah satu lokasi terstrategis di Jakarta. Daerahnya yang dapat dijangkau dari segala arah, memudahkan para tamu untuk datang ke pesta pernikahan Anda.

Excellent Wedding Service
Tim wedding banquet yang professional dari Crowne Plaza Jakarta siap membantu Anda untuk mewujudkan pernikahan impian. Para anggota tim yang terkenal ramah akan mendampingi Anda di setiap technical meeting, membantu menyelesaikan masalah yang muncul dan memberi saran atau ide yang Anda butuhkan.

Delicious and Various Wedding Menu
Crowne Plaza Jakarta menawarkan menu makanan yang bervariasi dengan kualitas dan cita rasa tinggi yang pastinya akan memuaskan para tamu undangan Anda. Pihak hotel juga sangat pandai mengatur posisi dan letak makanan, sehingga para tamu dapat menikmati makanan yang disajikan tanpa harus berdesak-desakan selama mengantri.

Great Venue with Great Facilities
Bagi Anda yang ingin menyelenggarakan pesta yang besar dan megah, Crowne Plaza Jakarta memiliki 12 meeting rooms yang fleksibel dan sebuah ballroom yang dapat memuat hingga 1000 orang. Anda juga dapat menikmati berbagai macam fasilitas yang terdapat di Crowne Plaza Jakarta yang nyaman dan dapat memanjakan Anda dan pasangan.

Weddingku Open House kembali hadir di awal tahun ini dan akan diadakan di Crowne Plaza Jakarta mulai dari tanggal 30-31 Januari 2016. Mengangkat tema "Parisian Cherry Blossom", Anda akan terpukau melihat dekorasi indah bernuansa musim semi yang didominasi oleh warna pink dan peach yang dapat menjadi inspirasi untuk pesta pernikahan Anda.

Ayo segera RSVP dan datang ke Weddingku Open House by Crowne Plaza Jakarta! Nikmati free test food dan dapatkan kesempatan memenangkan paket pernikahan untuk 300 pax dari Crowne Plaza Jakarta!*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Wedding Style Editor Ayala Gracia | Photo Christina Dini - Lighthouse Photography | Decoration Evlin Decoration | Hand Bouquet Il Fiore | Invitation Glow Invitation | Souvenir & Stationary Weddingku Store | Wedding Cake Whitepot Wedding Cakes

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP