ABSOLUTEX by Tex Saverio

Setelah bertahun-tahun berkarya dalam dunia fashion, Tex Saverio dengan bangga mempersembahkan ABSOLUTEX. Desainer yang telah sukses mengguncang dunia fesyen dalam negeri maupun internasional menggelar pergelaran busana couture tunggal untuk pertama kalinya pada tanggal 25 Mei 2016 di Raffles Hotel Jakarta.

Pergelaran busana bertajuk ABSOLUTEX ini merupakan kolaborasi penuh antara Tex Saverio dengan Absolut Elyx, dan merupakan wujud apresiasi terhadap desainer muda berbakat Indonesia. Dengan memilih judul ABSOLUTEX, Absolut Elyx dan Tex Saverio berharap untuk menyampaikan pesan akan sebuah proses yang merupakan langkah penting yang harus dijalani secara total, demi menghasilkan sebuah karya yang dapat memenuhi kepuasan secara absolut.

Pagelaran busana bertajuk ABSOLUTEX ini memamerkan koleksi couture terbaru Tex Saverio, yang menggabungkan perkawinan antara Absolut Elyx dan karakter Tex Saverio dengan menampilkan gaya yang modern, futuristic dan juga classy. Semua karya Tex Saverio yang dipersembahkan di acara ini tentunya dibalut dengan proses sentuhan handmade yang luar biasa indah.

Untuk fashion show tunggal pertamanya, Tex Saverio mengungkapkan bahwa sudah saatnya ia mempersembahkan hasil karyanya kepada industri fesyen dan kreatif Indonesia. Melalui fashion show ini, Tex Saverio berharap untuk terus memberikan motivasi bagi seluruh pelaku dalam industri kreatif muda, khususnya dalam dunia fashion, agar terus bersemangat dalam berkreasi dan terus menciptakan karya yang terbaik. Tex Saverio yakin bahwa Indonesia memiliki potensi kreatif yang luar biasa dan desainer Indonesia tidak kalah hebat dari desainer luar negeri.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP