Adelle Jewellery Open up The Fourth Store at Mall Kelapa Gading 3

Dalam rangka pembukaan tokonya yang keempat di Mall Kelapa Gading 3, Adelle Jewellery mengadakan acara grand opening bertajuk “Enchanted Wonderland", yang berlangsung dari tanggal 20-25 September 2016 di atrium Mall Kelapa Gading 3. Adelle Jewellery merupakan salah satu perusahaan perhiasaan terbesar di Indonesia, menampilkan ribuan mahakarya berlian berkonsep, yang otomatis menjadikan acara grand opening tersebut sebagai salah satu pameran perhiasan terbesar di tahun 2016. Masih menggunakan tema yang sama yaitu “Enchanted Wonderland", Adelle Jewellery juga mengajak para konsumennya untuk berbagi dalam acara Diamond for Charity. Adelle Jewellery akan menyumbangkan dua persen dari hasil penjualan tiga bulan di empat toko mereka (Adelle Jewellery Mall Atom Surabaya, Adelle Jewellery Trans Studio Mall Bandung, Adelle Jewellery St. Moritz, dan Adelle Jewellery Mall Kelapa Gading 3) kepada tiga yayasan besar di Indonesia yaitu Yayasan Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA), Yayasan Tunggadewi dan Yayasan Pintu Belajar.

Di Atrium Mall Kelapa Gading 3 yang didekorasi menyerupai istana yang megah dan mewah ini juga menampilkan pameran foto dari Mario Photographie bertema “Kembali Klasik,” yang menampilkan foto-foto berkonsep klasik dari publik figur papan atas Indonesia seperti: Nikita Willy, Artika Sari Devi, Valerie Thomas, Sarwendah, Cassandra Lee, Gisella Anastasia Martin, Jessica Iskandar, Jeniffer Bachdim, Ashanti, Wulan Guritno, Inneke Koesherawati dan Annisa Pohan yang semuanya terlihat sangat cantik mengenakan perhiasan dari Adelle Jewellery.

Akhirnya rangkaian acara grand opening Adelle Jewellery ditutup dengan sangat meriah oleh peragaan busana dari Yosep Sinudarsono dan Tina Andrean Wedding, penampilan dari anak-anak Yayasan Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) dan Yayasan Tunggadewi, serta penampilan memukau dari Nikita Willy, Afgan, dan Rossa. Dalam acara penutupan yang ramai dihadiri oleh sekitar 500 tamu undangan, terlihat juga sederet selebritis ternama Indonesia seperti Samuel Zylgwyn & Franda, Annisa Pohan, Baim Wong, Mischa Chandrawinata, Wulan Guritno yang turut hadir dan berbelanja koleksi terbaru dari Adelle Jewellery. Bahkan Afgan sempat memberi kejutan kepada Rossa dengan mengalungkan liontin berlian sebesar dua karat hasil rancangan Adelle Jewelery ketika mereka sedang berduet menyanyikan sebuah lagu di atas panggung. Liontin berlian tersebut merupakan salah satu koleksi unggulan Adelle Jewellery bernama “Rose D` Amour yang harganya mencapai 500 juta rupiah!

Adelle Jewellery juga menyerahkan dua persen dari hasil penjualan yaitu sebesar 500 juta rupiah kepada Yayasan Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA), Yayasan Tunggadewi dan Yayasan Pintu Belajar sebagai puncak program acara Diamond for Charity. Bapak Michael Surya sebagai General Manager dari Adelle Jewellery mengatakan bahwa Adelle Jewellery sebagai salah satu perusahaan perhiasan terbesar di Indonesia akan terus mengejutkan masyarakat Jakarta baik melalui event-event maupun produk jewellery ready to wear, party collection, dan customize jewellery yang didesain dengan unik dan beragam.

Sumber Foto: Adelle Jewellery

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP