Aksentuasi Glamorama, Kreasi Terbaru Wedding Accessories Bertajuk Genesis

Kreasi Terbaru Aksesori dari Label NOMA Bertajuk Genesis yang Terinspirasi dari Penciptaan Alam Semesta Berpadu Sempurna dengan Nafas Kultur Eropa

Nuansa mewah tersirat dari desain yang terinspirasi dari zaman baroque dengan palet utama berwarna emas. Pendarannya semakin terasa saat bersatu dengan balutan gaun warna hitam pekat.

Gurat cemerlang terlukis indah berkat rangkaian hiasan kepala hingga body chain bermotif snowflakes dengan semburat white gold yang membuat tampilan semakin stylish.

Opsi maksimal juga turut ditawarkan melalui half mask accessories berupa lace bermotif floral dengan palet bersih berwarna putih. Dipadankan dengan gaun senada dengan aksentuasi yang sama karya Melta Tan dengan koleksi kain terbaik dari IMANI.

Untuk mengoptimalkan clean look, NOMA menyemarakkan dengan menghadirkan opsi hairpiece dengan sentuhan mutiara dan juga aksesori lilit bertabur simulated diamond.

Inspirasi bunga mewarnai koleksi ini, secara magis diterjemahkan ke dalam bentuk yang sama dengan aslinya dipadankan dengan palet syahdu berwarna all white.

Aksesori dengan nafas oriental begitu terasa detail semarak dan penuh dengan teknik craftsmanship yang tinggi.

Permainan bunga logam dan bunga Somebana Silk Flower memunculkan kesan etnik dengan visi elegan dengan spirit glamor.

Tidak hanya ready-to-wear accessories, NOMA menyempurnakan koleksinya kali ini dengan menyuguhkan aksesoris fesyen yang eksentrik dan bentuk yang quirky berjalan seirama dengan hiasan charm dan rantai bertema constellation dari NOMA & Co.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP