Ayana Resort and Spa Bali Celebrates Its 20th Anniversary!

Jum’at tanggal 25 November yang baru lalu menjadi malam yang begitu membanggakan saat Ayana Resort and Spa Bali merayakan hari jadinya yang ke-20!

Acara dimulai dengan pemilik Ayana, Pak Rudy Suliawan dengan kata pembuka yang begitu menggugah, berterima kasih kepada para teman, sahabat, serta ke-198 karyawan dari awal dibukanya resor ini yang masih menjadi bagian dari keluarga AYANA hingga saat ini. Lewat kata pembuka ini, Pak Rudy membagi berita akan dibukanya 120 kamar baru di RIMBA Jimbaran Bali by Ayana dan menjadikan resor ini sebagai resor terbesar di Bali. Demikian pula kabar terbaik dengan dibukanya Ayana MidPlaza Jakarta pada tanggal 1 April 2017 mendatang yang akan menjadi hotel pertama AYANA di luar resor paling terkenal di Bali ini.

Dengan keceriaan yang mengalir di malam yang indah ini, Hayley Gene Penner, seorang penulis lagu dan penyanyi Kanada, menulis dan merekam sebuah lagu untuk AYANA yang begitu indah berjudul ‘Until I Am Back to You’.

Beragam hadiah disediakan bagi para tamu sepanjang malam mulai dari makan malam di DAVA Steak & Seafood hingga Aquatonic Spa sampai dengan menginap di Ayana Resort and Spa Bali dan Ayana MidPlaza Jakarta. Namun setelah itu, di penghujung acara, tidak ada penutup yang lebih mengesankan dari pagelaran Tim Hwang, seorang artis internasional yang dikenal dengan drama Indonesia-nya bersama Revalina Temat.

Sejarah Ayana penuh dengan momen-momen yang begitu indah dan grup hospitality ini mempunyai komitmen untuk menunjang pariwisata di Bali lebih kencang lagi. Happy 20th Annivesary to Ayana Resort and Spa Bali!

Foto Iman Hidajat

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP