Bertabur Bunga dan Kue Pengantin Termegah di Premium Weddingku Exhibition 2017

Foto Axioo

Kemeriahan masih berlanjut di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Memasuki hari kedua Premium Weddingku Exhibition 2017, pameran pernikahan berkelas dunia yang digelar untuk memberikan inspirasi tren industri pernikahan Nusantara kepada para calon pengantin dan seluruh pelaku industri pernikahan di Indonesia, terlihat semakin diminati pengunjung.

Foto Axioo

Berawal dari Kue Pengantin Terbesar dan Termegah yang pernah ada di Indonesia, yang menyambut para pengunjung Pacific Place Mall Jakarta, rasa ingin tahu pun membawa mereka menuju Grand Ballroom. Kemegahan kue setinggi 7 meter karya Le Novelle Cake ini memang mampu menarik perhatian. Keindahan bentuknya yang menyerupai istana, dengan taburan cincin dan kalung bertatahkan berlian dari Adelle Jewellery, disempurnakan permainan cahaya dari Lightworks Indonesia, mampu membuat atrium mall diramaikan pengunjung yang ingin mengabadikan momen yang baru kali pertama ada di Indonesia ini.

Foto Riomotret

Berbanding lurus dengan suasana atrium, keriaan pun terlihat di area Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Indahnya bunga-bunga yang menghiasi setiap ruang menghadirkan atmosfer keceriaan kepada setiap pengunjung bahkan peserta pameran. Atmosfer inilah yang lalu memudahkan para calon pengantin untuk mencari dan menemukan vendor impian untuk hari bahagia mereka.

Foto Axioo

Baik itu gaun, jas, dekorasi, fotografi dan video, hingga honeymoon destination bagi mereka yang sudah langsung merencanakan bulan madu. Tak hanya itu, Bali yang kini menjadi wedding destination bukan hanya untuk masyarakat Indonesia tetapi juga mancanegara pun terwakili oleh beberapa vendor terbaiknya pada pameran ini.

Foto Axioo

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP