Biologique Recherche at The Spa at Four Seasons Hotel Jakarta

Seperti layaknya sebuah resor spa, The Spa at Four Seasons Hotel Jakarta adalah kombinasi sempurna dari beragam menu terapi terbaik, fasilitas modern, dan sebuah tempat luks di bagi tengah-tengah kota Jakarta yang menawarkan ketenangan dan relaksasi.

Dengan mengutamakan hasil penuh pembaruan dan transformasi bagi tubuh dan jiwa, menu-menu spa yang ditawarkan pun mengombinasikan inovasi teknologi barat dengan terapi tradisional Indonesia yang lebih alami.


Untuk merangkul hasil teknologi pada perawatan kosmetik terbaru, Four Seasons Hotel Jakarta dengan bangga mengumumkan penggunaan Biologique Recherche, merek kosmetik terkenal, di The Spa at Four Seaons Hotel Jakarta, yang menjadi spa pertama menggunakan merek ternama ini. Biologique Recherche sendiri memiliki reputasi yang menawarkan hasil terbaik paling efektif untuk menyempurnakan kulit pengguna berdasarkan hasil klinikal dan pengalaman personal dengan bahan-bahan mentah alami.


Biologique Recherche

“Kulit kita seperti amplop. Jadi memang kita harus merawat dan melindunginya,” jelas Dr. Phillipe Allouche, Research and Creative Director dari Biologique Recherche.

Perusahaan ini sendiri didirikan oleh keluarga Perancis yang ahli di bidang perawatan kulit dan telah mewariskan pengalamannya selama 40 tahun yang tersebar di 70 negara. Dikenal fokus memperbaiki ritual kecantikan yang telah ketinggalan jaman untuk menghasilkan perawatan yang lebih efektif dan modern, produk-produk yang ditawarkan mengerti akan keunikan dan bermacam kompleksitas dari baragam kulit manusia di setiap tingkat kehidupan. Untuk itu, Biologique Recherche menawarkan formula Skin Instantã dan metode Skin Vision yang mengutamakan perawatan personal untuk hasil paling maksimal.

Cosmetic Haute Couture Facial Care

Terapi fasial Biologique Recherche mendapat pengakuan karena cara perawatannya yang tepat, disiplin, namun juga lembut. Ketepatan didapatkan dari analisa yang sistematis dari kulit masing-masing individu melalui penelitian dermo-cosmetic dari Skin Instantã Anda lewat masa-masa terapi yang dijalankan. Sementara itu, ritual kecantikan berjalan dengan kedisiplinan tinggi dengan fokus dan kosentrasi pengaplikasian yang sempurna untuk mendapatkan hasil maksimal dan berjangka waktu lama.

Body Care

Dari ritual perawatan kulit muka yang fokus, Biologique Recherche juga mempunyai pengalaman ahli di bidang perawatan tubuh. Detoksifikasi, penyegaran, toning, dan pembentukan tubuh untuk mendapatkan bentuk tubuh yang harmoni, kulit dan kaki yang halus juga dapat dilakukan lewat produk-produk Biologique Recherche.

Hair Care

Perawatan kosmetika tak akan lengkap tanpa menyempurnakan kesehatan kulit kepala yang sensitive. Oleh karena itu, Biologique Rescherche juga menawarkan metode-metode perawatan rambut yang mengikutsertakan inovasi berteknologi tinggi untuk merekondisi dan juga mengembalikan kesehatan kulit kepala Anda.

Perlakukan kulit Anda dengan perawatan yang tepat. Jangan lewatkan keajaiban dari hasil perawatan kecantikan Biologique Recherche di The Spa at Four Seasons Hotel Jakarta, sebuah sesi perawatan dan pemanjaan tubuh dan kulit yang khusus didesain untuk keunikan Skin Instant Anda.

Foto. dok. Four Seasons Hotel Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP