Cantik Berkebaya Bersama Ferry Sunarto

Ibu adalah jiwa bagi setiap insan. Tak jarang ibu menjadi pahlawan bagi setiap anak, bahkan ketika anak itu telah sukses dalam kehidupannya. Karenanya, sebagai penghormatan terhadap jasa-jasa seorang Ibu, hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember pun diperingati dengan berbagai cara. Salah satunya adalah oleh Bank BJB yang menggelar acara bertema “Berbagi Kasih di Hari Ibu, dan Cantik Berkebaya Bersama Ferry Sunarto”.

Digelar di Glass House The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, pada 19 Desember 2016, acara ini bukan hanya dihadiri oleh para petinggi Bank BJB tetapi juga para nasabah setia khususnya para pemegang BJB precious. Sesuai tema, pada acara ini BJB precious mengajak para undangan untuk berbagi kasih dengan para kaum difabel yang tergabung dalam Yayasan Smile Motivator. Dengan segala keterbatasan yang mereka miliki, masing-masing mempersembahkan kemahirannya dalam berkesenian, seperti kaum tuna rungu yang menari dengan cantiknya meski mereka tak mampu mendengar music yang mengiringi, ataupun seorang anak tuna netra yang bernyanyi dengan suara emas.

Setelah penampilan mereka, berikutnya hadir Ferry Sunarto, fashion designer yang konsisten mengembangkan kebaya dan telah membawa inspirasi kebaya ke benua Eropa, diantaranya menggelar show di Schloss Buckerburg Germany atas undangan eksklusif Princess Nadja Ana pada 2013 serta menggelar show tunggal di Hermitage Garden, sebuah taman megah di Moscow atas undangan KBRI Moscow dalam acara Festical Indonesia pada medio tahun ini.

Kali ini Ferry Sunarto, dipandu oleh Maudy Koesnaedy, memberikan konsultasi kepada para Ibu yang hadir untuk tampil lebih cantik dengan kebaya. Setidaknya tiga buah sketsa dibuat oleh Ferry Sunarto dalam rangka menjawab pertanyaan dua Ibu. Salah satu sketsa cantik dibuatnya saat menjawab pertanyaan Ibu Fermiyanti, Direktur Konsumer Bank BJB.

Dan sebagai puncak acara, digelar lelang sketsa cantik bertabur Swarovski karya Ferry Sunarto yang terjual dengan harga Rp 7.500.000 dimana hasil penjualan ini akan disumbangkan kepada Yayasan Smile Motivator. Dilanjutkan dengan trunk show karya-karya masterpiece Ferry Sunarto dari ready to wear hingga couture collection diiringi oleh violinist terbaik Indonesia Mia Ismi. Busan-busana cantik ini pun dapat dibeli langsung dan 50% dari hasil penjualan kembali disumbangkan kepada para penyandang dissabilitas dari Yayasan Smile Motivator.

Foto Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP