Cek Perhiasan yang Sesuai Karakteristik Anda

Foto: dok. Freepik

Setiap orang memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Ada yang feminin, ada yang mandiri dan terlihat kuat, ada juga yang pembawaannya lebih santai dari yang lain.

Begitu pula dalam hal bergaya atau memilih pakaian. Biasanya orang akan bergaya sesuai dengan karakteristik yang mereka miliki, tak terkecuali saat memilih perhiasan.

Apakah Anda tahu, bila sering memakai salah satu perhiasan bisa diketahui karakteristik orang tersebut? Coba cek di sini ya.

Bila Anda sering memakai cincin biasanya memiliki sifat sederhana dan menawan. Sifat ini bisa untuk wanita maupun pria karena tak sedikit juga pria yang mengenakan cincin.

Bila sering memakai gelang, berarti Anda termasuk orang yang cukup ambisius. Anda cukup perfeksionis dalam segala hal dan bergaya sedikit mewah. Bagi yang biasa menggunakan gelang, biasanya orang yang ingin menjadi pusat perhatian.

Bagi Anda sering dan suka mengkoleksi anting, berarti Anda termasuk orang yang pekerja keras. Anda merupakan orang yang suka kepraktisan dan senantiasa berpikir positif. Anda juga memiliki selera fesyen yang menarik dan selalu enak dipandang.

Sedangkan orang yang sering memakai kalung merupakan sosok yang gemar dengan kemewahan namun tidak terlalu ingin terlihat oleh orang lain. Jika Anda termasuk dalam kategori ini, berarti Anda orang yang romantis namun juga sentimental. Kadang bisa terlihat sangat romantis, penyayang dan penuh kasih sayang, tapi kadang bisa terlihat sangat sentimental dan mudah marah jika tak mendapatkan apa yang diinginkan.

Desainer kondang Tex Saverio mengatakan bahwa kini hadir perhiasan yang dibuat khusus mengikuti karakteristik pemiliknya yakni koleksi The Elemental Mondial Jeweler x Tex Saverio. Karakteristik tersebut di presentasikan melalui lima elemen dasar yakni earth, water, wind, fire dan metal.

  1. Earth

Koleksi earth cocok dengan wanita berkarakteristik feminin karena motifnya yang berbunga-bunga dan terlihat sangat natural dan indah.

Foto: dok. Anggun

  1. Water

Bagi Anda yang memiliki karakteristik sedikit lebih flow dan santai, koleksi water ini sangat cocok untuk Anda. Modelnya seperti ada percikan-percikan air yang melambangkan ketenangan.

Foto: dok. Anggun

  1. Wind

Koleksi ini sangat cantik dengan bentuknya yang seperti sayap. Bagi Anda yang menyukai kebebasan, pasti sangat cocok dengan koleksi ini.

Foto: dok. Anggun

  1. Fire

Bentuknya hampir mirip dengan model water, namun fire lebih seperti percikan api pada ujungnya. Karakteristik yang cocok dengan koleksi ini adalah yang memiliki sifat hangat, kuat, dominan, mandiri dan penuh harapan dalam kehidupan.

Foto: dok. Anggun

  1. Metal

Koleksi ini cocok bagi Anda yang memiliki karakteristik lebih simple namun tetap terlihat strong. Model ini melambangkan kemodernan dan keberanian.

Foto: dok. Anggun

Jadi, Anda masuk kategori yang mana?

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP