Da Maria Membawa Pesona Pantai Amalfi Ke Bali

Pengusaha restoran Maurice Terzini meluncurkan restoran Italia modern bergaya Osteria yang mengutamakan hidangan khas Italia yang sederhana, wine dan desain restoran yang indah.

Maurice Terzini dan Adrian Reed dari Motel Mexicola telah bergabung bersama untuk membuka restoran Da Maria Bali. Da Maria dibangun dengan desain yang memukau karya desain Carl Pickering serta mengutamakan makanan Italia yang lezat, wine musik, fashion, seni dan kebersamaan bergaya Capri di jantung Seminyak.

Sebagai pengusaha muda yang sukses, paling kreatif serta dihargai di Australia, Maurice Terzini dikenal dengan konsep restoran-restorannya yang unik. “Saya menghabiskan masa muda saya di Pantai Adriatic di Italia dan terinspirasi pada keramahtamahan ala Italia yang semuanya terhubung, mulai dari makanan, minuman, fashion, seni dan musiknya,” jelas Maurice Terzini.


Terzini dan tim-nya telah mendesain menu yang menyenangkan dan dapat dengan mudah mewakili pendekatan modern rasa Italia yang klasik dan sederhana. Pizza tentunya sangat dikenal oleh orang banyak, namun pizza dengan adonan yang difermentasi selama 24 jam dan dimasak di oven batu lava yang terinspirasi dari gaya Naples tentunya tidak banyak terdapat di Indonesia. Juga ada berbagai pilihan pasta seperti Oreccheitte dengan Spanner Crab, Zucchini Flowers, dan lemon serta Gnocchi Pesto ala daerah Genoa di utara Italia.

“Kami menawarkan masakan tradisional Italia yang dimasak dengan tepat di lingkungan modern tanpa berusaha untuk menciptakan kembali menu tersebut,” ujar Chef Steven Kelly.

Setiap sisi dari restoran ini pun ditata dengan sedemikian rupa hingga membuat pengunjung menjadi nyaman berada di dalamnya. Setiap elemen dari Da Maria dibuat di Bali dengan menggunakan pekerja seni lokal yang bertalenta dan selalu tersenyum.

Sementara Da Maria akan berkolaborasi dengan Adrian Reed dari Motel Mexicola untuk menciptakan pengalaman yang berkesan dan unik serta acara-acara yang akan menjadi ikon event di Bali yang menyenangkan. Terzini sendiri sangat kreatif untuk menciptakan acara yang seru seperti apa yang dilakukannya di setiap hari Tahun Baru di Bondi, Sydney.

Foto: Dok. Da Maria Bali

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP