Brides to be, mencuci muka dua kali setiap hari memang sangat diperlukan agar wajah terasa segar di pagi hari dan untuk membersihkan debu, kotoran, minyak serta riasan yang menempel pada wajah setelah seharian beraktifitas. Namun, tahukah Anda bahwa kulit wajah 10 kali lebih tipis dibandingkan kulit di bagian tubuh yang lain, sehingga dua kali lebih cepat kehilangan kelembapan dan nutrisi. Produk pembersih wajah biasa dapat mengikis kelembapan kulit alami. Untuk mengatasi kondisi tersebut, Dove mempersembahkan Dove Facial Foam, produk pembersih wajah pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dilengkapi dengan serum kecantikan, Nutrium Moisture Beauty Serum.



Fiona Anjani Foebe selaku Head of Marketing Face Care PT Unilever Indonesia Tbk menjelaskan bahwa padatnya aktivitas membuat kulit terpapar berbagai faktor yang dapat meningkatkan risiko kulit wajah kehilangan kelembapan alaminya setiap hari. “Dove paham bahwa kulit wajah adalah salah satu bagian paling penting untuk perempuan, di mana kulit wajah merupakan bagian kulit yang paling sensitif dan rentan kering. Membasuh wajah menggunakan produk yang kurang tepat dengan kebutuhan kulit dapat meningkatkan risiko kulit kehilangan nutrisi alaminya. Terlebih lagi pada saat puasa, kulit wajah akan kehilangan kelembapan hilang dua kali lebih cepat dibandingkan kondisi normal. Dove Facial Foam dengan formula Nutrium Moisture Beauty Serum dapat mempertahankan nutrisi dan kelembapan alami pada kulit wajah perempuan Indonesia," jelasnya.

Menjelaskan lebih lanjut mengenai formula yang terdapat pada Dove Facial Foam, Widyawati Salim selaku R&D Manager Skin Care PT Unilever Indonesia Tbk mengungkapkan bahwa formula tersebut terdiri dari dua bahan berbeda. "Nutrium Moisture Beauty Serum merupakan gabungan dari Stearic Acid dan Glycerin, bahan pelembab yang membantu memperbaiki skin barrier dan mengikat kadar air dalam kulit. Dengan demikian, Dove Facial Foam dapat menyerap cairan sekaligus menguncinya sehingga kulit wajah tetap terjaga kelembapan dan nutrisinya. Selain itu, busa yang dihasilkan sangat lembut dan berbeda dari pembersih wajah pada umumnya sehingga dapat mengangkat kotoran tanpa membuat kulit menjadi kering dan kehilangan kelembapan alaminya. Formula ini merupakan rahasia Dove Facial Foam sebagai produk pembersih wajah yang istimewa dan tepat untuk kebutuhan kulit wajah perempuan Indonesia," ungkap Widyawati.



Terdapat 3 varian Dove Facial Foam yang disesuaikan dengan berbagai tipe kulit wajah perempuan Indonesia, yaitu Dove Facial Foam Beauty Moisture untuk tipe kulit normal, sensitif dan kering dengan memberi nutrisi serta mempertahankan kelembapan alami; Dove Facial Foam Deep Pure untuk tipe kulit berminyak dan kombinasi yang juga dilengkapi dengan micro-puffs untuk membersihkan sekaligus memberikan kelembapan; serta Dove Facial Foam Inner Glow yang cocok untuk tipe kulit kusam dengan manfaat memperhalus dan memberikan kelembapan pada kulit wajah agar lebih bersinar. Selain 3 varian tersebut, Dove Facial Foam juga memiliki Dove 3 in 1 Make Up Remover yang merupakan paduan antara Pembersih Make Up, Facial Foam, dan Beauty Serum. Varian ini dapat digunakan pada tipe kulit apa pun untuk membersihkan riasan dan kulit wajah sehingga menjadi lembut dan halus.


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP