Experience The Real Wedding At REDTOP Wedding Fair 2016

Pada tanggal 2 April 2016, REDTOP Hotel & Convention Center menyelenggarakan Wedding Fair 2016 untuk mengenalkan paket baru dan promo pernikahan kepada para calon pengantin. Acara wedding fair itu diadakan di Grand Emerald Ballroom, sebuah ballroom besar di REDTOP Hotel & Convention Center yang dapat menampung sampai 2000 pax. Pool side yang berada tepat di sampingnya yang juga dapat digunakan untuk standing party semakin menjadikan Grand Emerald Ballroom tempat yang sempurna untuk menyelenggarakan pesta pernikahan.



Mengusung tema “REDTOP Wedding Experience”, REDTOP Hotel & Convention Center ingin mengajak para calon pengantin untuk merasakan keuntungan dan kenyamanan jika menyelenggarakan pesta pernikahan di hotel bintang 4 tersebut. Dalam acara REDTOP Wedding Fair yang tidak dikenakan biaya masuk tersebut, para calon pengantin dapat menemukan vendor-vendor pernikahan yang cukup lengkap, mulai dari bridal, fotografi, kue pengantin, entertainment dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, REDTOP Wedding Fair 2016 juga mempersembahkan acara fashion show, tutorial make-up dan hair do, tuksedo yang inspiratif dan bermanfaat bagi para calon pengantin.

Oei Ernawati selaku Resident Manager REDTOP Hotel & Convention Center mengungkapkan bahwa Wedding Fair 2016 ini sebagai bukti nyata bahwa REDTOP Hotel adalah tempat yang tepat untuk pesta pernikahan yang memorable dan sangat mengutamakan kebahagiaan dan kepuasaan para calon mempelai, karena pernikahan adalah moment terindah sekali seumur hidup. Berbagai paket dan promo menarik ditawarkan untuk para calon pengantin, antara lain paket promo wedding HOT DEAL yang dimulai dari harga Rp 55.000.000 nett dan dua paket lagi dengan beberapa benefit berbeda sesuai paket yaitu paket RUBY dan DIAMOND.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP