FABULOUS FESTIVE CELEBRATIONS AT MANDARIN ORIENTAL, JAKARTA

Mandarin Oriental, Jakarta menyambut momen-momen akhir tahun dengan rangkaian acara selebrasi santap malam dan juga hiburan di hari Natal dan malam menjelang Tahun Baru. Nikmati beragam menu Natal Eropa di Lyon dan luangkan waktu Anda untuk menikmati Festive Afternoon Tea di Executive Club Lounge yang berada di lantai 21, dan untuk kue-kue serta beragam penganan mani, Mandarin Cake Shop siap menyediakannya untuk Anda. Sementara itu, sambut kedatangan tahun yang baru dengan acara ‘Saturday Night Fever’ yang meriah di pinggir kolam renang Mandarin Oriental, Jakarta.

Christmas Dining at Lyon and Cinnamon

Di momen-momen yang membahagiakan ini, serangkaian menu menarik telah disiapkan oleh para chef internasional Mandarin Oriental, Jakarta. Nikmati keriangan Natal dengan hidangan otentik Perancis yang diciptakan oleh Executive Chef Cyril Calmet dan tim-nya di Lyon Restaurant. Tersedia pada tanggal 24 dan 25 Desember 2016, nikmati brunch di Lyon Restaurant dengan minuman eggnog, minuman tradisional Natal. Steak Au Poivre Beef Tenderloin, Herb Crusted Lamb Rack dan beragam keju impor dari Eropa akan menjadi highlights dari menu makan malam Natal kali ini. Dan, jangan lewatkan menikmati makanan penutup tradisional dari daerah Provence, the “Les 13 Desserts De Noel” yang unik di tahun ini.

Cinnamon juga menawarkan sesuatu yang tidak kalah menariknya “Christmas Wonderland” dengan menu prasmanan yang menghidangkan beragam hidangan Natal dari seluruh dunia. Tepat untuk menyambut Natal bersama keluarga dan pasangan Anda, menu buffet menghidangkan Whole Turkey dan Roasted Lamb Leg serta mini steak dan Satay Campur dari open air barbeque di dek hotel.

Festive Afternoon Tea at the Executive Lounge

Executive Pastry Chef Remi Martinazzo akan menampilkan exclusive Christmas-themed afternoon tea yang akan di-serve di lantai 21 Executive Club Lounge. Dengan tempat terbatas, para tamu akan dapat menikmati beragam sandwich, pastri serta scone bersama dengan teh favorit sambil mengagumi keindahan kota Jakarta dari ketinggian.

Exquisite Christmas Hampers from The Mandarin Cake Shop

Berikan kebahagiaan bagi keluarga dan pasangan Anda dengan serangkaian hamper Natal yang dikreasi begitu indahnya penuh dengan ragam penganan yang memuaskan. The Mandarin Cake Shop menawarkan tiga premium hamper dengan desain yang menarik tersedia mulai dari tanggal 28 November hingga 31 Desember 2016 ini.

Joyous New Year Celebrations

Kemeriahan pun dilanjutkan hingga New Year’s Eve dengan menu super prasmanan di Cinnamon, Lyon dan MO Bar. Para tamu dapat menikmati menu internasional dari Perancis, Kanton hingga masakan tradisional Indonesia. Setelah itu, pesta hitung mundur ‘Saturda Night Fever’ pun dimulai di Azure, poolside bar di lantai 5 dengan pemandangan pusat kota Jakarta, pesta kembang api yang menarik dan hiburan menarik untuk menyambut tahun 2017 yang baru.

Foto Dok. Mandarin Oriental

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP