Fabulous Franda

Setelah menerima lamaran yang super romantis dan mengharukan dari Samuel Zylgwyn, seperti kebanyakan calon pengantin lainnya, Franda pun sedang disibukkan dengan segala persiapan pernikahannya. Kepada Weddingku, presenter cantik berwajah oriental yang mengawali kariernya sebagai VJ MTV ini menceritakan rencananya untuk mengadakan sebuah pesta pernikahan yang sangat intim dengan hanya bersama keluarga dan sahabat terdekat di Bali. Tidak ada tema khusus yang diangkat, Franda lebih memilih bermain warna dalam menghiasi tempat pernikahannya. Franda ingin tempat pesta pernikahannya nanti didominasi dengan warna-warna shabby chic, yaitu warna-warna lembut yang berkesan dusty, serta ditambahkan dengan sedikit sentuhan rustic. Untungnya dalam memilih dan menentukan segala sesuatu untuk pesta pernikahannya, Samuel dan Franda memiliki selera yang sama, sehingga sangat jarang terjadi perdebatan di antara mereka berdua. Berkat referensi vendor-vendor pernikahan terpercaya dari sahabat, inspirasi dari internet dan menghadiri pameran pernikahan, kini persiapan pernikahan Franda sudah mencapai 80%. Kepada para calon pengantin Weddingku yang sedang dilanda stres ketika mempersiapkan pernikahannya, Franda mencoba berbagi tips, “Mempersiapkan pernikahan kan hanya sekali seumur hidup ya, jadi dinikmati saja. Justru kalau gak pusing itu gak afdol.”



GOWN Franda tampil sangat menawan dalam balutan gaun pengantin putih bermodel mermaid rancangan Albert Yanuar. Detail embroidery klasik dan taburan beads menjadikan gaun tersebut tampak istimewa.

MAKE-UP & HAIRSTYLE Make-up Artist Andy Chun menonjolkan keindahan mata Franda dengan sapuan eye shadow berwarna bronze dan bulu mata yang tebal. Sedangkan sapuan lipstik berwarna red cherry menonjolkan sisi elegan dan sophisticated dari Franda. Rambut Franda yang tebal terlihat sangat bagus dengan tatanan rambut bergelombang yang dibiarkan terurai natural ke bawah. Franda pun terlihat sangat cantik dan anggun.



JEWELRY Perhiasan sangat dibutuhkan untuk menunjang penampilan cantik sang mempelai wanita. Perhiasan cantik dari Adelle Jewelley seperti anting kecil berbentuk bulat sangat pas dengan tatanan rambut Franda yang digerai ke bawah, kalung berlian dan cincin berlian juga semakin menyempurnakan penampilan Franda secara keseluruhan.

HAND BOUQUET Karangan buket bunga dari Petale Flowers menampilkan pilihan bunga berwarna merah marun dan ungu yang terlihat natural, segar dan terkesan rustic dengan tambahan dedaunan yang menjuntai di ketiga sisi.



Muse Franda
Fashion Editor Annisya Putrinda
Photographer The Day By Denny Tjan
Make-Up Artist Andy Chun
Hair Stylist Arnold Dominggus
Gown Albert Yanuar
Jewellery Adelle Jewellery
Hand Bouquet Petale Flowers
Location Shangri-La Hotel, Jakarta
Teks Eva Tanty Sari

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP