Eva Bun menggelar peragaan busana pengantinnya yang berlangsung di Istana Plaza, Bandung pada tanggal 4 mei 2013. Turut hadir bintang tamu dari seorang novelis dan penyanyi, Miranty Dewi.

Pameran yang berlangsung tanggal 29 April hingga 5 mei ini berlangsung di Istana Plaza, Bandung. Eva Bun menampilkan trend gaun pengantin terbaru, tak hanya gaun pengantin tetapi tren dari lini keduanya dalam bidang tata rias yang sudah lama ia geluti.

Angelice Bride menjadi tema peragaan busananya yang memiliki arti yaitu bahwa yang akan memakai gaun rancangannya tampak seperti malaikat. 20 gaun pengantin ia pamerkan yang dibawakan oleh sebelas model internasional dari Bandung dan Jakarta.

Material yang digunakan adalah taffeta, tulle, brokat, lace, organza, dan chiffon. Warna yang diambil cenderung warna soft dan warna tradisi dari gaun pengantin yaitu white, off white, dan crème. Lengkap dengan siluet cantik dari mermaid, princess line dan ballgown.

Eva Bun akan hadir pada pameran terakhir di Istana Plaza yang akan berlangsung pada 4 Juni 2013 dengan menampilkan tren gaun pengantinnya dan make up. Eva Bun berharap calon pengantin mendapatkan inspirasi dari gaun pengantin rancangannya dan tata rias wajah suguhannya.

Teks : Raiza | Foto : Doc. Eva Bun

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP