Floraison, Tampilan Gaun Pengantin Terkini Hasil Kreasi Yefta Gunawan

Memiliki visi idealis, desainer mode Yefta Gunawan menafsirkan keindahan bunga lewat koleksi Floraison dengan terjemahan yang penuh kejutan.

Menekankan karakter bunga yang penuh dengan sisi kecantikan, membawa Yefta Gunawan menggaungkan koleksinya dengan nama Floraison.

Mendefinisikan kemewahan yang kompleks diceritakan dengan perantara siluet yang bervariasi diantaranya adalah A-line.

Menitik beratkan pada satu garmen yang menjadi highlights pada koleksi kali ini, yaitu sheer fabric. Digabungkan dengan beberapa variasi seperti bahan bordir yang dibuat sendiri.

Seakan keluar dari zona nyamannya, Yefta membuktikan kepiawaiannya dalam menghasilkan gaun pengantin berbahan dasar tali rafia yang diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan kreasi yang menakjubkan.

Dengan benang merah yang menjajakan tawaran variatif tapi Yefta konsisten memberikan pilihan gaun pengantin yang menojolkan estetika klasik.

Palet putih menjadi pilihan utama untuk mendelegasikan arti dan makna yang mendalam untuk sebuah gaun pengantin di hari bahagia seorang wanita.

Sebanyak 15 gaun pengantin dipersiapkan Yefta Gunawan untuk menyongsong koleksi Floraison. Kesiapan yang begitu matang mulai dari pencarian inspirasi hingga proses pengerjaannya yang terbilang sulit hingga menghasilkan deret gaun pengantin yang patut untuk dinantikan.

The Campaign of Floraison

Photo & Video by THE LEONARDI

Make up & Hair do by JERIKO MAKE UP

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP