Forevermark Diluncurkan di Indonesia

Sebuah prestasi yang membanggakan pada akhirnya PT. Central Mega Kencana menjadi pemegang lisensi ekslusif Forevermark dari The De Beers Group of Companies. Bukan hal mudah untuk memenuhi kriteria menjadi partner bisnis dari perusahaan berlian terbesar di dunia, The De Beers Group of Companies.

Forevermark bukan sekedar brand berlian biasa.

Tahukah Anda bahwa sangat sulit untuk membedakan berlian alami dengan berlian buatan atau berlian synthetic? Bahkan para ahli berlian atau gemologist pun seringkali dibuat bingung dengan berlian hasil fabrikasi yang dibuat menggunakan teknologi yang makin hari makin canggih.

Di sinilah bagaimana Forevermark menjadi jawaban atas kebingungan tersebut. De Beers Group of Companies menciptakan sistem pipeline yang menjaga TRACEABILITY berlian mulai dari sejak di penambangan rough diamond (berlian mentah), pengasahan berlian, perdagangannya, sampai ke tangan konsumen untuk menjadi satu sistem From Mine to Finger.

Pipeline inilah yang menjaga agar setiap butir berlian diproses dengan prinsip-prinsip kerja dan bisnis yang beretika baik dan sesuai dengan standar The De Beers Group of Companies. Forevermark menggaransi setiap butir berliannya conflict free, natural, dan bebas dari treatment.

Berlian Forevermark bukan disertifikasi oleh laboratorium biasa tapi oleh Forevermark Diamond Institute yang dilengkapi dengan teknologi yang lebih canggih dan sistem yang menjamin akurasi dan konsistensinya. Forevermark Diamond Institute harus memeriksa asal setiap berlian dari ujung pangkalnya dan menseleksi hanya berlian terbaik sehingga kurang dari 1% berlian di dunia bisa menjadi Forevermark.

“Kami bangga meluncurkan Forevermark di pasar perhiasan Indonesia yang berkembang pesat dengan mitra utama kami CMK,” jelas Mr. Stephen Lussier, Chief Executive Forevermark.

PT. Central Mega Kencana bangga menjadi bagian dari pipeline tersebut, menggarisbawahi kenyataan untuk mendukung conflict free diamond, legal importation, dan appropriate marketing untuk memberi informasi yang jujur dan transparan khususnya kepada konsumen dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Membawa brand Forevermark melalui kemitraan lisensi ini akan menawarkan peluang produk baru yang menarik bagi para pecinta berlian di Indonesia. Sementara itu, hal ini juga akan memperluas minat konsumen pada berlian secara keseluruhan,” tutup Bapak Stefanus Lo, CEO PT Central Mega Kencana.

Foto Dok.Forevermark

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP