Gaya Busana Aristokrat Ala Sebastian Gunawan

Sebastian Gunawan selalu membingkai koleksinya dengan cita rasa keanggunan dan twist feminin. Koleksi teranyarnya, ARISTOCRAT, menjadi bukti betapa piawainya Seba dalam mendefinisikan sosok wanita modis nan elegan.

Terinspirasi oleh perempuan aristokrat abad ke-19, Seba berhasil menyuguhkan gaun-gaun dengan look modern dan simple dengan detail yang pernah ada di masa lalu.

Deretan gaun bersiluet tegas menyiratkan sisi modern dengan sentuhan abad ke-19 yang disisipkan melalui aksentuasi high collar, potongan lengan bishop dan lengan menggembung. Tiered dress dan frill pun tak lupa diusung Seba pada koleksinya. Untuk menegaskan gaya aristokrat, palet warna perhiasan mewah menjadi pilihannya. Cobalt blue, merah gamet, serta perpaduan warna hitam yang klasik.

Bagi para wanita yang memimpikan jadi `ratu sehari`, koleksi gaun pengantin dari SEBASTIANsposa mampu mewujudkannya. Siluet ballgown tampil memukai dengan panduan cape bulu yang mengentalkan cita rasa aristokrat. Aura keanggunan dan romantisme terkuak lewat material lace yang indah.

Foto Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP