Gaya Sporty L.tru Dalam Let's Talk

Keindahan busana muslim dalam berbagai kreasi telah menjadi bagian dari gaya hidup. Sebagai sebuah label busana santun, L.tru menawarkan inspirasi gaya berpakaian yang modis, penuh gaya, dalam kaidah berbusan modest, tertutup longgar dan tidak menerawang, namun tetap sejalan dengan tren masa kini.

Melalui peragaan tunggal yang digelar di Ballroom Fairmont, Jakarta, 11 April 2018, L.tru mempresentasikan koleksi tahunannya dengan gaya rancangan effortless, stylish, serta mudah dipadupadankan. Pada kesempatan ini, L.tru juga memperkenalkan Fenita Jayanti, pembawa acara yang lebih dikenal dengan Fenita Arie yang juga merupakan salah satu L.tru Friend sebagai Brand Ambassador.

Total empat puluh delapan koleksi yang ditampilkan dalam peragaan bertema `Let’s Talk` yang dibagi menjadi empat gaya ini. Sporty dan luxurious menjadi benang merah dari keseluruhan gaya yang ringkas, mewah, dengan padu padan yang serasi.

Konsep Artsy pada sesi pertama menghadirkan celana, blus, dan rompi panjang dalam warna-warna terracotta, ochre, navy blue, abu-abu tua, dan deep turquoise. Penggunaan perekat velcro, ristleting dan rib menjadi sentuhan yang artistik dan cerdas. Sesi kedua dengan tema Royal menampilkan rancangan kreatif berupa lengan raglan, detail garis-garis dan rajut, melengkapi elegansi bahan satin, korduroi, velvet dan spandex dalam warna-warna khusus seperti burgundy, royal green, royal blue dan hitam.

Celana lurus dalam warna-warna emas metalik, kelabu, nude, ochre dan broken white dihadirkan di atas bahan mengilap seperti shiny cotton drill atau bahan yang terkesan berat seperti jacquard, menampilkan kesan mewah dalam tema Star. Terakhir, busana dua potong dan tiga potong berbahan tebal seperti jacquard, semi wol, velvet, spandex dan kulit metalik tampil dalam warna dasar hitam, abu-abu, silver metalik dan broken white, mewakili gaya sporty kaum muda juga perempuan berjiwa matang yang Classy.

Foto : Vaesy, Dok. Tim Muara Bagdja

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP