Goddess in Paradise, Interpretasi Taman Eden dalam Koleksi Gaun Pengantin Terbaru Bertemakan Jardin

Senandung Romantis Koleksi Gaun Pengantin dari Jenama Eden48 Berjudul Jardin yang Terinspirasi dari Indahnya Taman Surgawi.

Potongan bersih bersiluet well-structured diharmonisasikan secara dramatis dengan pengaplikasian ornamen embellishment berpola intertwine dalam pendaran putih yang saling terkoneksi.

Gaun pengantin berpalet putih diaksentuasikan dengan sentuhan kemegahan lewat aplikasi beads serta padanan tiara dengan hiasan cubic zirconia yang elegan.

Untaian pernyataan bisa ditunjukkan dengan detail one shoulder wing berbahan satin yang ringan selaras dengan bunga embroidery yang disematkan di bagian yang akan mencuri perhatian.

Opsi lace sebagai fabric utama dalam gaun pengantin dapat tampil maksimal dengan sokongan payet yang berpendar tenang seirama dengan warna yang serupa.

Bahan chiffon terlihat optimal dengan perpaduan lace bermotif flora denga gaya Victoria, serta gaya ektravagan juga dapat ditunjukan dengan pengaplikasian cape sebagai sentuhan gaya yang tegas.

Gaun lansiran Eden48 juga dapat mengimpresikan tampilan luks dengan desain gaun berbentuk A-line, tampilan tersebut juga akan terlihat semakin prima dengan aplikasi aksesori bandana dengan detail bunga resin clay putih berukuran mikro dari brand Frey.

Gaun pengantin berbahan satin berpulas warna putih dapat dijadikan pilihan dalam pesta pernikahan, berikan sentuhan yang tidak akan terlupakan dengan hiasan ruffle berbahan tulle dengan warna yang senada.

Aksesori juga bisa disuguhkan melalui cape berbahan organza dengan bentuk ruffle dan juga tudung kepala atau birdcage veil dengan aksentuasi bunga di bagian pinggir dengan dimensi yang sempurna. Dari sana terciptalah sebuah tampilan pengantin wanita yang lengkap dengan sentuhan gaya parisienne yang chic.

Eden48 x Frey
present
“JARDIN”
An unearthly paradise in Paris
Dress by Eden48 | Accessories & Jewelry by Frey | Photography by Marsell Reindi | Make Up & Hairdo by Rabeauty | Stylist by The Bride Journal

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP