Grand Launching Emporium Jewels

Di industri perhiasan, pengalaman menjadi salah satu kunci penting untuk menarik kepercayaan pelanggan selain tentunya desain, kualitas produk, dan juga harga. Oleh sebab itu, banyak yang melihat kesempatan untuk berbisnis di industri ini, namun hanya segelintir yang hidup, maju, dan berkembang.

Dimulai dari bisnis keluarga di tahun 1979 yang kemudian berkembang menjadi sebuah gerai perhiasan yang berdiri di Pusat Perbelanjaan Mangga Dua di tahun 2003, Emporium Jewels memulai langkahnya di industri perhiasan modern dengan cara yang berbeda dari layaknya sebuah usaha keluarga.

‘Emporium’ mempunyai arti sebagai ‘pusat atau tempat perkumpulan terlengkap’. Dan dengan nama yang disandangnya ini, Emporium Jewels bertujuan menjadi tempat terlengkap yang menawarkan semua jenis perhiasan berlian dan batu mulia dengan konsep dan layanan yang juga terlengkap saat ini.

“Mengingat awal tahun 2000 dunia masih dilanda oleh krisis moneter, di situlah saya berasumsi bahwa sebuah bisnis tidak boleh lagi dilakukan dengan cara konvensional, namun harus selalu kreatif dan penuh inovasi dalam hal konsep, produk, dan layanan,” jelas Bapak Endang Thamrin selaku pemilik Emporium Jewels.

Tak hanya menjaga kualitas, dimana emas maupun berlian yang digunakan memiliki standar tinggi, Emporium Jewels yang membuka gerai baru di Grand Indonesia ini juga mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki oleh gerai perhiasan lainnya. Yaitu, gerai yang modern dengan layanan yang tidak atau belum dimiliki oleh gerai perhiasan lain, seperti:

  • VIP Lounge dengan fasilitas TV show, wine cellar, pengalaman menikmati kopi ternikmat serta layanan utama lainnya.
  • Mini Lab dimana Emporium Jewels dapat membangun kepercayaan pelanggan karena secara swalayan mereka boleh mengobservasi berlian, perhiasan, dan emas yang mereka miliki.
  • Diamond Search melalui komputer yang tersedia, pelanggan dapat mencari sendiri berlian dalam database kami sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

Tentunya Emporium Jewels menawarkan banyak program istimewa! Pada grand opening kali ini, Emporium Jewels menyertakan program Experiencing Emporium dengan menawarkan One Day Half Price bagi seluruh pengunjung yang ada. Yang paling menarik adalah sejak hari pembukaan di tanggal 4 September sampai akhir bulan November 2016, Emporium Jewels akan mendonasikan RP100.000 (seratus ribu Rupiah) untuk setiap transaksi berlian kepada Indonesia Cervical Cancer Foundation.

Foto Iman Hidajat

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP