Ramalan cuaca di tanggal 1 November 2013 lalu memprediksi akan hujan lebat tapi dengan bantuan pawang hujan untuk memastikan adanya panorama matahari terbenam yang indah, RIMBA Jimbaran Bali merayakan momen pembukaannya dengan megah dan meriah.

Ke-700 tamu undangan yang datang memeriahkan acara pembukaan RIMBA Jimbaran benar-benar menikmati langit sore yang biru dan cerah serta pemandangan sunset yang begitu menawan dari UNIQUE Rooftop Bar sebelum melanjutkan menuju berbagai rangkaian acara yang diadakan di sisi kolam dan taman luas RIMBA hingga larut malam.

Bapak Rudy Suliawan, pemilik AYANA dan RIMBA, mengucapkan terima kasih untuk tim yang melahirkan RIMBA, “Kami memulai pembangunan resor ini pada bulan Oktober tahun lalu, dan apa yang Anda lihat sekarang ini dibangun dalam waktu sekitar satu tahun. Dan ini menjadikan RIMBA sebagai salah satu hotel dengan pembangunan tercepat di dunia. Pada dasarnya RIMBA dibangun untuk menambah apa yang telah kami punya di AYANA, yaitu untuk menawarkan produk yang lain dan pengalaman yang berbeda bagi para tamu. Ini menjadikan keduanya sebagai ‘yang terbaik dari dua dunia’”, jelas Bapak Rudy Suliawan dalam kata sambutannya.

Acara pembukaan RIMBA Jimbaran Bali diawali oleh datangnya pendeta Hindu di atas kuda untuk melakukan acara penyucian Mepatigan, yang kemudian dilanjutkan oleh pertunjukan kolaborasi eksklusif oleh Balawan dan Batuan Ethnic Fusion. Acara yang sangat meriah ini juga dimeriahkan oleh berbagai atraksi dan pertunjukkan yang dipersembahkan baik oleh lokal maupun internasional artis. Ah Yat Abalone Seafood Restaurant kemudian mempersembahkan berbagai menu otentik hidangan Chinese yang begitu nikmat.

Untuk merayakan pembukaan resor ini, RIMBA Jimbaran Bali memberikan penawaran menarik untuk setiap pemesanan kamar yang diterima sebelum tanggal 22 Desember 2013. Pesanlah secara langsung dan dapatkan potongan sampai 36% dengan berbagai penawaran seperti makan pagi setiap hari dan terapi pijatan ala Bali untuk dua orang, dan USD50 Resort Credit per kamar.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP