Grand Opening First Store The Bride Atelier, Tanjung Duren Barat

Sabtu, 16 Juni 2012, The Bride Atelier memperkenalkan butik pertamanya yang berlokasi di Jl. Salak Masir No.03, Tanjung Duren Barat Raya. Grand Opening yang dihadiri oleh para kerabat, relasi serta vendor–vendor yang telah menjalin kerjasama ini sekaligus menyuguhkan koleksi gaun pengantin terbaru buah tangan para desainer The Bride Atelier.

Mengusung tema classic, vintage dan feminin, Grand Opening The Bride Atelier juga memperkenalkan konsep baru pada butiknya yang lebih mengutamakan privacy dan intimate ambience, “Kami ingin menjadikan pemilihan gaun suatu pengalaman yang menyenangkan bagi para pengantin wanita, maka dari itu konsep ini dibangun untuk lebih mendekatkan diri kepada para calon mempelai wanita dan mereka pun dapat dengan bebas mengutarakan keinginannya untuk hasil terbaik di hari pernikahan” ungkap Yuliana, Marketing Manager The Bride Atelier.

Koleksi – koleksi terbaru berbahan lace, tulle dan satin dengan bertabur kristal dan payet serta bahan – bahan berkualitas tinggi digunakan untuk memaksimalkan penampilan calon pengantin di hari H. Pada Grand Opening yang dimulai pukul 12.00 itu pun para calon pengantin diberikan kesempatan untuk mencoba gaun pengantin yang telah tersedia di butik terbaru The Bride Atelier.

Dalam acara gathering tersebut, para undangan berbaur hangat dan santai dengan ditemani snack ringan dan cocktails. Antusiasme para pengunjung pun sudah dimulai pada pukul 11.00 siang, dan berlanjut hingga pukul 19.00.

Berlokasi strategis di Jakarta Barat, The Bride Atelier dapat dicapai secara mudah via toll dalam kota dan jalan protokol S.Parman. Tanjung Duren juga sudah mulai ditempati oleh para penyedia jasa pernikahan lain seperti photography, florist, salon, dan bridal. Ditambah dengan hadirnya pusat perbelanjaan yang mengelilingi daerah ini, The Bride Atelier yakin bahwa Tanjung Duren merupakan tempat yang tepat untuk mengembangkan brand kepada para calon pengantin di semua wilayah Jakarta.

Dari butik pertamanya ini The Bride Atelier terus mengembangkan diri dengan harapan mengembangkan butik ke berbagai kota-kota besar di Indonesia di tahun mendatang. Untuk mengetahui koleksi lengkap The Bride Atelier Anda dapat mengunjungi Jl. Salak Masir No. 03, Tanjung Duren Barat Raya atau klik The Bride Atelier.

Teks Novi Rahayu Foto The Bride Atelier

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP