Selesai renovasi tahap pertama, kini Grand Sahid Jaya tampil jauh lebih memukau dengan kemegahan ruang lobby depan yaitu Puri Agung Convention Hall yang terletak di lantai 2. Puri Agung Convention Hall kini hadir dengan desain interior yang lebih mewah yang merupakan perpaduan antara interior modern dengan Jawa klasik yang halus dan elegan.

Puri Agung Convention Hall yang mampu menampung hingga 3000 orang (standing) ini sangat tepat untuk dijadikan tempat menggelar sebuah pesta pernikahan, baik yang bertema tradisional maupun internasional. Bahkan bisa pula digunakan untuk pesta pernikahan bergaya Oriental karena dilengkapi dengan ruang Teppai. Pilihan lainnya adalah Puri Ratna Ballroom dengan kapasitas 500 orang atau Candi Singasari Ballroom dengan kapasitas 300 orang.

Selama masa promosi, Grand Sahid Jaya memberikan kesempatan untuk booking Paket Pernikahan di Grand Sahid Jaya dengan diskon khusus hingga 20%. Harga Paket Pernikahan mulai dari Rp135.000++/orang. Diskon ini ditujukan hanya untuk Anda yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan pada hari Senin - Kamis. Paket pernikahan ini sangat tepat, terutama bagi para undangan yang tetap dapat menghadiri pesta pernikahan usai beraktivitas di kantor. Apalagi mengingat Puri Agung Convention Hall terletak di jalan protokol yang sangat mudah dicapai melalui jalur bebas 3 in 1.

Informasi dan pemesanan dapat dilakukan di Grand Sahid Jaya, Jalan Jend. Sudirman 86 Jakarta Pusat atau dapat menghubungi Kiky Widyowati, Wedding Event Manager di nomor telepon (021)5702190 – 5702190, fax (021) 5702193 atau email : fboffice@hotelsahidjaya.com dan fbcnc@hotelsahidjaya.com

Teks: Ratri Suyani
Foto: Dok. Grand Sahid Jaya

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP