Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni untuk pertama kalinya menggelar Wedding Open House bertajuk “Harmony” pada tanggal 20-21 Februari 2016. Pameran perlengkapan pernikahan tersebut mengambil tempat di seluruh area lantai dua Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni dan Grand City Ballroom yang disulap menjadi venue yang sangat cantik bertemakan Chinoiserie oleh tiga dekorator ternama. Menghadirkan lebih dari 40 vendor pernikahan, mulai dari wedding organizer, bridal, fotografi, suvenir dan masih banyak lagi, Wedding Open House “Harmony” ini dapat menjadi one stop gallery bagi para calon pengantin yang akan segera menyelenggarakan pesta pernikahannya.



Edi Sunaedi selaku Director of Sales Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni memaparkan bahwa salah satu latar belakang diadakannya open house ini karena melihat bahwa industri wedding menjadi industri bisnis yang sangat potensial di Indonesia. Dalam mengadakan wedding open house ini, Grand Mercure Harmony juga sangat selektif dalam memilih partisipan vendor. Semua vendor pernikahan yang berpartisipasi dalam pameran “Harmony” memiliki kualitas dan kinerja yang sudah tidak diragukan lagi. William & Friends, salah satunya, yang mengungkapkan senang dan bangga dapat menjadi partner utama dalam Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni Wedding Open House.



Selain menghadirkan berbagai vendor pernikahan, Wedding Open House “Harmony” juga dimeriahkan oleh fashion show dari desainer dan bridal ternama, yang antara lain adalah Yohannes Bridal, Alissha Bridal dan SAS designs yang menampilkan lebih dari 15 gaun pengantin. Para calon pengantin yang hadir dapat dengan nyaman melihat-lihat vendor pernikahan, menikmati free test food, sambil ditemani dengan iringan musik dari live band. Para calon pengantin juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dan door prize yang diberikan oleh sponsor dari pameran pernikahan “Harmony”, yaitu cincin kawin, jas pengantin, paket honeymoon, kue pengantin dan hadiah utama free wedding serta tiket pesawat Jakarta-Singapura-Jakarta.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP