Heavenly Spa Dibuka di The Westin Jakarta

The Westin Jakarta, bagian dari Marriott International, Inc. memperkenalkan fasilitas spa unggulannya, Heavenly Spa by Westin. Sebagai fasilitas spa yang berlokasi di gedung tertinggi di Indonesia, para tamu dapat menikmati layanan Heavenly Spa ditemani pemandangan kota Jakarta yang menawan dan tak tertandingin dari lantai 50 The Westin Jakarta.

Sebagai komitmen untuk memberikan pengalaman yang menyegarkan, Heavenly Spa by Westin menawarkan sebuah ritual terapi untuk meningkatkan kebugaran tubuh, pikiran, dan jiwa melalui peremajaan dan relaksasi.

Lantai 50 yang didedikasikan sebagai Wellness Floor dengan fasilitas kolam renang indoor dan pusat kebugaran, Heavenly Spa di The Westin Jakarta dilengkapi dengan 5 ruang terapi pribadi, 1 ruang terapi pasangan, lounge, ruang ganti besarta jacuzzi dan sauna.

Di antara pilihan perawatan yang tersedia, salah satu pilihan spa yang hanya dapat dinikmati di spa ini adalah Heavenly Spa Signature Package yang mengharuskan para tamu untuk melalui sebuah ritual sebelum memasuki sesi konsultasi untuk menentukan perawatan spa apa yang sesuai dengan kebutuhan tubuh mereka. Pilihan tersebut adalah:

Hope

Membantu untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan pikiran sekaligus mengencangkan dan meremajakan kulit.

Dream

Program kecantikan dengan menggabungkan sensasi scrub yang meleleh lembut, essential oils, essence peramping tubuh, serta produk perawatan tubuh yang menyatu untuk membentuk siluet tubuh yang menyegarkan diri Anda.

Wish

Perawatan khusus untuk meningkatkan semangat Anda dengan menggunakan Bali Coffee Scrub yang secara perlahan membuang sel-sel kulit mati dan aromatherapy massage untuk menenangkan saraf serta melemaskan tensi otot Anda.

Heavenly Spa juga menawarkan pilihan menu bernutrisi dari SuperFoodsRx yang merupakan bagian dari Westin Brand untuk memastikan para tamu mengonsumsi hidangan sehat yang kaya nutrisi.

Dengan dibukanya Heavenly Spa di The Westin Jakarta, standard spa di Ibu Kota akan meningkat, dari sekedar perawatan sederhana menjadi sebuah ritual terapi unik untuk tubuh, pikiran, dan jiwa dengan pemandangan kota Jakarta yang begitu menawan.

Foto Dok. The Westin Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP