Hoshinoya Bali, a Japan Resort in Bali

Belum lama ini, tepatnya pada tanggal 20 Januari 2017 yang lalu, perusahaan manajemen hotel terkemuka di Jepang, Hoshino Resorts secara resmi mengumumkan pembukaan resort mewah pertamanya yang dibuka di luar Jepang, Hoshinoya Bali. Berlokasi di antara keindahan bukit-bukit hijau di Ubud, daerah yang dikenal sebagai pusat kesenian tradisional Bali, Hoshinoya Bali menawarkan pengalaman relaksasi yang sempurna, yang memungkinkan para tamu untuk merasakan keharmonisan yang damai antara alam, manusia dan Tuhan di Bali.

Terdapat tiga tipe vila mewah yang dapat Anda pilih sebagai tempat peristirahatan, yaitu Villa Bulan yang berkapasitas tiga orang, Villa Soka yang berkapasitas dua orang, dan Villa Jalak yang berkapasitas tiga orang. Semua vila dibangun secara independen dan terpisah satu dengan yang lainnya sehingga para tamu dapat merasakan tinggal privacy dan kenyamanan. Ruangan dalam vila didesain dengan menggunakan arsitektur khas Bali yang bernuansa etnik, tradisional dan berseni tinggi. Setiap vila dilengkapi dengan gazebo beratap rumput dan alang-alang suci sebagai tempat untuk bersantai, dan ada area kolam renang semi private yang menghubungkan semua vila sehingga memungkinkan para tamu untuk turun dari teras vila. Selain dapat menikmati pemandangan bukit-bukit dan lembah yang serba hijau nan menyegarkan, suara aliran sungai Pakerisan yang merupakan bagian dari candi air kuno di Pulau Bali dapat membuat Anda merasa rileks dan tenang.

Hoshinoya Bali memiliki beberapa fasilitas menarik yang dapat Anda nikmati, seperti tempat makan yang menyajikan makanan tradisional Bali yang dikreasikan dengan menggunakan teknik masak ala Jepang sehingga menghasilkan makanan Bali yang inovatif!; Nikmati juga spa treatment di Hoshinoya Bali yang menggabungkan manfaat alam dengan teknik pijatan; dan cobalah mampir ke Café Gazebo yang juga dijuluki “café in the sky” karena terletak di atas ketinggian lembah sehingga dapat membuat Anda seolah-olah seperti melayang di udara.

Setelah membuka beberapa resort mewah di Jepang, antara lain Hoshinoya Karuizawa, Hoshinoya Kyoto, Hoshinoya Okinawa, Hoshinoya Fuji, Hoshinoya Tokyo, Bali dipandang sebagai salah satu tujuan wisata paling populer di dunia yang memiliki keindahan alam yang memukau. Hoshino Resorts yakin bahwa Hoshinoya Bali akan menarik tidak hanya tamu Jepang, tetapi juga tamu dari seluruh dunia dengan keunikannya dan tradisi keramah-tamahan khas Jepang.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP