Inaugurasi Ketua dan Anggota Baru APPMI DKI

Hujan deras yang mengguyur Jakarta sore itu tak menyurutkan para pecinta fashion dan awak media untuk tetap menghadiri inaugurasi ketua terpilih dan anggota baru Asosiasi Prancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) DKI Jakarta. Acara yang digelar Jumat sore, 11 November 2016 di Lounge Gran Melia Hotel Jakarta berlangsung dengan suasana santai dan akrab dinaungi hutan tropis yang menyejukkan.

Diawali dengan sambutan singkat dari Tuty Adib, Ketua APPMI DKI Jakarta terdahulu, pelantikan pengurus baru pun dilakukan oleh Poppy Dharsono, Ketua APPMI Pusat. Rudy Chandra sebagai Ketua APPMI DKI Jakarta terpilih menyampaikan, “Sudah saatnya APPMI DKI Jakarta melakukan langkah-langkah konkrit untuk mengembangkan eksistensinya di tengah masyarakat mode. Kami ingin menghidupkan kembali Fashion Tendance dan Ramadhan Runway yang merupakan dua event besar yang menjadi program khas APPMI DKI Jakarta.

“Untuk kemajuan APPMI DKI Jakarta pula, kami telah mulai melaksanakan sebuah program pendukung baru yang diberi tajuk Proud of Indonesia. Program yang melibatkan anggota APPMI DKI Jakarta untuk ikut serta dalam pameran, mini show, dan perhelatan lain yang menjadi ajang untuk mengemukakan karya fashion berbahan baku wastra Indonesia,” imbuh Ivan Gunawan selaku wakil ketua APPMI DKI Jakarta mendampingi Rudy Chandra.

Pada kesempatan ini pula APPMI DKI Jakarta memperkenalkan karya-karya dari para anggota barunya yaitu Anissa Hasibuan, Ary Arka, Ayu Diah, Chintami Atmanegara, Dana Duryatna, Erdan, Irwansyah Mec’s, Kunce Manduapessy, Metty Choa, Oki Setiana Dewi, Verlita Evelyn, Yulian Fandy, Yunita Harun, dan Yoyok, dimana masing-masing anggota mengeluarkan 6 koleksi terbaik mereka.

Foto Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP