Inspirasi Light Journey Untuk Menikah di Masa Normal Baru

Kebaya: Ferry Sunarto Foto: Picamoto.co

Tahun 2020 menjadi tahun yang tidak biasa sekaligus luar biasa bagi banyak orang termasuk Anda yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan. Reaksi pertama yang dihadapi oleh para calon pengantin saat menghadapi masa pandemi ini mungkin bingung akan bagaimana hari pernikahan mereka dapat dilangsungkan – atau mungkin juga kecewa dengan keadaan normal baru yang sedang berjalan ini. Namun, apapun itu, jika memang Anda berniat baik untuk menikah, pasti akan ada jalan yang dilancarkan oleh Yang Maha Kuasa.

Dalam kesempatan ini, sebagai salah satu desainer fesyen yang sudah banyak dikenal terutama di industri fesyen kebaya pernikahan, Ferry Sunarto memaparkan beberapa inspirasi bagi para calon pengantin untuk siap menghadapi hari pernikahannya di masa normal baru ini.

Venue: Jambuluwuk Thamrin Hotel Dekorasi: Silverdust Decoration

Pikirkan Sesuatu Yang Ringan

Di tengah-tengah segala kekawatiran yang mencengkeram pikiran coba berdiam sejenak untuk memikirkan sesuatu yang ringan seperti a light journey – perjalanan dengan langkah ringan ke depannya. Anda telah merencanakan tanggal pesta pernikahan atau sedang di tengah-tengah mempersiapkan pesta hari bahagia Anda berdua. Dengan keadaan seperti ini, Anda bisa merencanakan pesta yang intim dan akrab di antara keluarga dan teman dekat, di tempat pesta yang unik dan tidak besar, serta dekorasi yang ringan namun mengesankan.

Foto: Picamoto.co

Pernikahan Adalah Momen Sakral

Bukan semata karena pestanya yang besar, banyaknya tamu undangan, atau dekorasi pesta yang wah, tapi pernikahan itu sendiri adalah momen yang sakral dimana Anda dan pasangan sah menjadi sepasang suami isteri. Jadi alangkah indahnya jika Anda berdua membagi kebahagiaan yang sakral ini di tengah-tengah orang-orang yang mencintai Anda – keluarga kedua mempelai dan teman-teman yang bersama-sama menjadi saksi perjalanan kasih Anda berdua.

Foto: Picamoto.co

Carilah Tim Yang Akan Mendukung Pesta Pernikahan Anda

Pesta kecil yang penuh keakraban juga membutuhkan tim pendukung yang handal untuk membantu Anda berdua. Oleh karena itu, carilah tim yang terpercaya dan sudah berpengalaman seperti wedding planner, fashion designer, make-up-artist, dan juga venue pernikahan yang kesemuanya bisa memberikan momen tak terlupakan di hari bahagia Anda dan para undangan.

Kebaya: Ferry Sunarto Foto: Picamoto.co

Kebutuhan Pesta Pernikahan Yang Fleksibel

Dengan inspirasi ‘light journey’ dimana pengantin tidak perlu untuk memikirkan hal-hal yang berat untuk persiapan pesta pernikahannya dengan wawasan yang lebih kecil. Demikian juga dengan kebaya pernikahan yang dikenakan oleh mempelai pengantin wanita. Tidak perlu dengan bahan dan potongan yang penuh elaborasi atau aksesoris berat untuk mempercantik sang mempelai. Sederhana namun masih memberi kesan sebagai ratu sehari di hari bahagia Anda.

Kebaya: Ferry Sunarto Foto: Picamoto.co

Kebaya Pengantin Dari FS by Ferry Sunarto

Untuk memenuhi kebutuhan calon pengantin di era normal baru ini, Ferry Sunarto meluncurkan brand baru bernama FS by Ferry Sunarto yang bekerjasama dengan Weddingku. Dengan tidak meninggalkan ciri khas desain kebaya Ferry Sunarto dengan warna-warna cantik dan romantis. FS by Ferry Sunarto akan menampilkan detail-detail ringan khas pernikahan di masa normal baru ini untuk memaksimalkan penampilan Anda di sebuah pesta kecil dan akrab.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP