Iwwan Haroun Luncurkan Buku Kecantikan Terbaru

Pada hari Rabu, tanggal 3 Mei 2017, bertempat di Fashion First, Jakarta, Penerbit Gramedia Pustaka Utama meluncurkan buku kecantikan terbaru karya makeup artist professional, Iwwan Haroun, berjudul Simple Guides to Create Beautiful Make-Up From Everyday To Special Day. Melalui buku yang penulisannya dibantu oleh penulis mode dan kecantikan senior Debbie S. Suraywan ini, Iwwan berbagi rahasia memainkan dan menerapkan makeup yang tepat untuk wanita dari berbagai usia, profesi, bentuk wajah, warna kulit, serta keunikannya sehingga dapat membantu banyak wanita mempercantik diri, serta membantu mereka yang tengah meniti karier di dunia kecantikan.


“Dunia kecantikan adalah dunia yang sangat dinamis. Perubahan terus terjadi sejalan dengan berbagai kemajuan di bidang kecantikan dan kosmetik. Karenanya saya berupaya maksimal untuk bisa mengikuti perkembangan tersebut dengan menghadirkan teknik aplikasi, pilihan kosmetik dan juga aplikasi skin care pada langkah-langkah riasan yang ada dalam buku ini,” ujar Iwwan.

Iwwan Haroun telah berkecimpung di dunia tata rias wajah sejak tahun 2002. Talenta yang dimiliki membuatnya dengan mudah terjun menjadi make-up artist yang andal. Ia juga sempat mengasah kemampuan dengan mengambil pendidikan non formal di Herlinda Beauty School dan L`Oreal Paris. Berbagai kolaborasi yang pernah ia lakukan juga secara tidak langsung menambah wawasannya mengenai berbagai tips dan trik dalam menghasilkan berbagai gaya make-up yang sesuai kebutuhan maupun karakter wajah tiap individu. “Pengalaman demi pengalaman yang sudah saya lalui mengukuhkan niat saya untuk berbagi pengalaman mengenai bagaimana menciptakan gaya make-up untuk sehari-hari (daily), pesta, serta acara khusus yakni make-up untuk pernikahan yang sakral.”



Iwwan berharap buku ini tak hanya memberi inspirasi banyak wanita untuk menonjolkan keunikan masing-masing dan merasa cantik serta penuh percaya diri, tapi juga bermanfaat bagi mereka yang sedang memperdalam keterampilan dalam dunia kecantikan. Buku Simple Guides to Create Beautiful Make-Up From Everyday To Special Day sudah bisa Anda dapatkan di seluruh toko buku dan toko buku online di seluruh Indonesia.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP