JFW Model Search Masih Berlangsung untuk Menjaring Model Berbakat

Sebagai acara fashion akbar yang selalu dinanti, Jakarta Fashion Week turut fokus memperhatikan perkembangan model dengan mengadakan JFW Model Search. Kompetisi pencarian model-model berpotensial di beberapa kota yang baru saja singgah di kota Jogja pada 8-10 Februari 2019 lalu. Diadakan di Jogja City Mall, JFW Model Search rencananya akan menghampiri kota-kota lain untuk menjaring model berbakat yang segera dilaksanakan di Surabaya (22-24 Februari 2019), Medan (8-10 Maret 2019) dan Jakarta pada 23-24 Maret sekaligus sebagai penutup atau final.

Selama kompetisi tersebut berlangsung JFW Model Search mendapat dukungan dari UBS Gold, pusat emas model baru dan Make Over sebagai official makeup partner. Termasuk pada saat JFW Model Seach yang usai dilaksanakan yang berhasil mengaudisi dan menetapkan Azka (Bali), Nabil (Bandung), Reggy (Sumedang), Tari (Yogyakarta), Viola (Semarang), dan Zian (Semarang) sebagai pemenang yang berhak melanjutkan pada babak berikutnya. Pun empat model lainnya yang mendapat fast track dari juri karena menunjukkan performa prima di runway Jakarta Fashion Week, yaitu Agnes (Yogyakarta), Husein (Solo), Miqdad (Yogyakarta), dan Rwin (Yogyakarta).

Nantinya setelah JFW Model Search 2019 berhasil memperoleh pemenang, kandidat model yang terpilih akan diberangkatkan ke ajang Asia Model Festival 2019 di Seoul, Korea Selatan untuk berkompetisi dengan para model dari 27 negara yang berpartisipasi.

Foto: Dok. JFW

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP