Di "Journey of Love", para calon pengantin dapat mengekplorasi lebih dari 30 vendor pernikahan terpilih, mulai dari dekorasi, foto dan video, kue pengantin, gaun pengantin, sampai sewa mobil dan apartemen. Dan agar para calon pengantin dapat membayangkan indahnya menikah di Shangri-La Hotel Jakarta, hotel akan menghias area pameran dengan dekorasi yang cantik dan membuat nuansa pameran berbeda dari pameran pernikahan pada umumnya. "Journey of Love" juga menampilkan koleksi-koleksi gaun pengantin dari desainer bridal papan atas, seperti Hian Tjen, Yogie Pratama, Andreas Odang, Cynthia Tan dan Julia Sposa. Karya-karya istimewa dan khas dari perancang busana ini akan dipamerkan di area hall-of-fame designer.

Khusus selama dua hari acara pameran ini berlangsung, Shangri-La Hotel Jakarta memberikan benefit istimewa untuk pasangan yang memutuskan untuk merayakan pesta pernikahan mereka di hotel ini. Pasangan yang mengkonfirmasikan acara pernikahan mereka selama pameran, akan mendapatkan kesempatan untuk berbulan madu ke Paris atau Sydney, dengan tiket pesawat Turkish Airline dan akomodasi di Shangri-La Hotel. Tidak hanya sampai disitu, dengan menggunakan kartu kredit BCA, calon pengantin akan menerima manfaat cashback hingga Rp 15.000.000, gratis kamar Deluxe Room hotel sampai tiga malam, juga gratis hidangan pencuci mulut untuk hingga 200 orang.

Dalam rangka menyambut acara pameran pernikahan "Journey of Love", Shangri-La Hotel Jakarta menggelar konferensi pers pada hari Rabu, 12 April 2017 di Lotus Ballroom. Pada kesempatan tersebut, partner-partner penyelenggara acara ini, antara lain Friska Ruslim dari TheBrideDept, Juzzon dari Juzzon Production, Rensis Wenas dari Lumens Indonesia dan Mira Kentjono selaku Director of Wedding and Social Events dari Shangri-La Hotel Jakarta, turut berbagi informasi tentang tren dan industri pernikahan saat ini di ibukota. Juzzon memprediksi tren pernikahan 2017 akan diwarnai oleh ide-ide unik seperti fairy tale, castle dan nature beauty wedding. Sementara dekorasi akan lebih didominasi dengan warna-warna netral, seperti emas, gading, dan warna pastel. Tren gaun pengantin tahun 2017 akan mengarah ke simple cutting dengan desain lebih ringan dan warna-warna soft. Untuk pengantin pria, jas berwarna hitam akan tetap menjadi favorit, sedangkan jas warna-warni untuk pesta pernikahan berkonsep outdoor.

Foto: Axioo

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP