Kebaya Pastel Lembutkan Pernikahan

Kebaya: Ferry Sunarto

Manisnya tuangan warna merah muda yang berpadu dengan sentuhan bordir masif bercorak floral pada gaun memancarkan pesona romantisme dalam sebuah keindahan sempurna untuk perempuan.

Kebaya (kiri): Ferry Sunarto

Kontras gradasi mint green menghadirkan kelembuatan yang berbaur dengan keanggunan layaknya fantasia putri kerajaan di negeri dongeng.

Kebaya (kanan): Vera Anggraini

Garis potongan sederhana, namun mampu terlihat begitu mewahnya saat disempurnakan dengan embellishment korsase memanjang pada pundaknya sebagai daya pikat.

Kebaya (kiri): Zohra Collection

Perpaduan saturasi pastel pink dengan sentuhan ornamen mint green dalam kontemporer kebaya jawa melekat pada indahnya lekuk tubuh feminin serta membingkai siluet nan elok seorang perempuan.

Kebaya (kanan): Vera Anggraini

Bagaikan jernihnya air kristal di pegunungan gletser Islandia, untaian ornamen memberikan unsur gemerlap serta sisi glamor dan juga tampilan segar seperti birunya langit.

Kebaya (kiri): Era Soekamto Kain: Iwan Tirta Collection

Berbalut gaun tulle yang menyaratkan element natural dan corak khas dari kain batik, begitu mentrasisikan sisi kecantikan modern serta modesty seorang perempuan jawa yang “ayu”.

Kebaya (kanan): Era Soekamto Kain: Iwan Tirta Collection

Aksen kutubaru pendek bersaturasi dalam nuansa monokrom dan menghidupkan potongan klasik panjang khas Jawa Tengah yang menghidupkan paras jelita dengan sentuhan kain Jawa serba hitam.

Stylist: Mahadewi Chitrawati
Fotografer: Nicky Gunawan
Model: Elsa Brilliantari (WYNN Models)
Makeup Artist: Giovanni Nathalie Makeup Team
Hair: Gionina Aurellia
Venue: Creactive Box Studio

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP