Kemeriahan Acara Puncak Indonesia International Wedding Festival 2019

Setelah berlangsung selama tiga hari, 5-7 April 2019, gelaran Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2019 pun berakhir. Kemeriahan dan kebahagiaan menutup pameran yang diselenggarakan oleh Weddingku bersama Dyandra Promosindo ini.

Sejalan dengan tema besar yang diusung, acara pengundian grand prize yang merupakan acara puncak IIWF 2019 pun sarat dengan nuansa tradisi yang tetap dibungkus dengan sentuhan modern. Para calon pengantin yang memadati panggung utama setelah menyelesaikan transaksi dihibur dengan penampilan BZ Entertainment yang membawakan lagu-lagu dari daerah Sumatera, Jawa, dan Indonesia Timur. Seperti lagu Sinanggar Tulo dari Sumatera Utara, Rek Ayo Rek dari Jawa Timur, Goro Goro Ne dari Ambon, dan banyak lagi.

Busana tradisional modern koleksi Des Iskandar Wedding pun membalut para musisi pria sementara penyanyi wanita terlihat anggun dan tetap dinamis dalam balutan kebaya Vera Kebaya. Para MC yang terdiri dari Allan Steven, Didi Christophe, Fernando Edo dan Hengki Wirawan memandu acara puncak ini dengan gaya santai dan ceria, membuat para pengunjung menikmati acara dengan antusias sambil mempelajari kekayaan tradisi pernikahan mulai dari barat hingga timur Indonesia.

Dan di penghujung acara, dilaksanakan pengundian grand prize yang disaksikan oleh para saksi dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Notaris dan Kepolisian Republik Indonesia. Inilah para pasangan yang beruntung mendapatkan grand prize dimalam puncak IIWF 2019. Caroline, Jordy Kartika, Nicko Demus Tawarih, Irwan Witarsa, dan Reyner Widjaja masing-masing mendapatkan 1 unit LED TV, kemudian Fredy Kristian, Fransiscus Xaverius Patrick, dan Veronica Chandra mendapatkan cincin kawin dari Frank &Co.

Sementara Elvira Rinaldi, Silviana Sri, dan Willy Kusuma berhasil mendapatkan Honda Scoopy, dan terakhir orang yang paling beruntung malam itu adalah Hendriyanto yang berhasil memenangkan 1 unit All New Nissan Grand Livina VL.

Selamat kepada para pemenang!

Foto : Rosemerry Pictures

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP