Kemewahan Sebuah Venue Dalam SAMISARA Grand Ballroom & Function Rooms

 

Nama Culture Royale sebagai perusahaan jasa katering premium telah cukup lama dikenal. Pengalamannya dalam menjamu tamu-tamu VIP dengan olahan makanan dan minuman berkualitas dan bercita rasa tinggi sudah tak perlu diragukan lagi. Hal ini menjadi modal Culture Royale untuk melebarkan sayapnya. Dan hari ini, Rabu, 13 Maret 2019, Culture Royale memperkenalkan SAMISARA-The Grand Ballroom & Function Rooms.

Berlokasi di lantai satu Gedung Sopo Del, Mega Kuningan-Jakarta Selatan, Samisara hadir sebagai alternatif tempat penyelenggaraan berbagai event, baik besar maupun kecil. “Kami bangga mendapatkan kepercayaan mengelola sebuah tempat eksklusif ‘SAMISARA-The Grand Ballroom & Function Rooms.’ Sebuah perpaduan antara pengalaman panjang Culture Royale dengan kemewahan SAMISARA sebagai sebuah venue, akan memberikan keistimewaan personal untuk setiap acara yang digelar di tempat ini,” papar Derrick Buntaran, Direktur Culture Royale Indonesia.

Memiliki kapasitas hingga 1.500 tamu undangan, ruangan seluas 673,92 m2 ini mengusung desain interior bergaya klasik modern. Kesan mewah dan megah hadir melalui langit-langit tinggi berhias ornamen ukiran khas Indonesia. Sementara warna dinding didominasi abu-abu berpadu panel kayu yang menghadirkan kesan hangat nan elegan. Bagi mereka yang menggelar acara dengan jumlah undangan terbatas, tersedia 3(tiga) function rooms yaitu ruang Artia, Anggara, dan Ringkar dengan kapasitas maksimal masing-masing ruangan adalah 60 orang. Dan semua ruangan dilengkapi dengan beragam fasilitas istimewa seperti area parkir luas, private lobby hingga lift berkecepatan tinggi.

Bukan hanya menyediakan berbagai fasilitas dan layanan professional berkualitas bintang lima, SAMISARA juga menawarkan sajian makanan dan minuman ala Culture Royale. “Para koki kami berpengalaman dalam menyajikan makanan dan minuman untuk acara istimewa seperti VIP gathering, konferensi internasional, gala dinner hingga acara kenegaraan di Istana Kepresidenan. Pengalaman tersebut menjadikan tim kami siap menghadirkan menu-menu istimewa yang disesuikan dengan selera dan kebutuhan klien,” ungkap Indra Sudarmodjo, Direktur F&B and Culinary Culture Royale Indonesia.

Foto : Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP

Klik "Ya" Untuk Mendapatkan Update Promo Terbaru Dari Weddingku!