Ken Zhu & Vivian Han Blue Lavish Wedding In Bali

Salah satu member band Taiwan “F4” yang terkenal sekaligus aktor dari film “Meteor Garden”, Ken Zhu akhirnya menikah dengan aktris berkebangsaan China, Vivian Han yang juga dikenal dengan Han Wewen pada hari Sabtu, 3 September 2016 yang lalu. The Mulia, Mulia Resort & Villas - Nusa Dua Bali yang mewah dipilih menjadi lokasi diselenggarakannya hari bahagia kedua mempelai.

KEN & VIVIAN WEDDING CEREMONY

Chinese Tradition "Fetch The Bride"
Acara dimulai sejak pagi hari, ketika Ken dan para pendamping prianya berangkat dari The Mulia Villas untuk melakukan tradisi Chinese "Fetch The Bride", yaitu menjemput pengantin wanita. Sebelum dapat bertemu dengan Han Wenwen, Ken ditantang oleh para bridesmaids untuk mencairkan balok es yang didalamnya terdapat kunci pintu villa Han Wenwen. Keseruan tradisi berakhir dengan Ken berhasilbertemu dengan Han Wenwen dan Ken membawanya kembali ke villa untuk kemudian bersama-sama menyantap hidangan mie China dan rice ball. Pada acara tradisi "fetch the bride" tersebut, Ken terlihat gagah mengenakan busana adat China yaitu jubah berwarna merah dengan luaran cheongsam berwarna hitam bercorak naga. Sedangkan Wenwen terlihat sangat cantik mengenakan cheongsam wanita berwarna merah dengan aksen emas. Para pendamping pria dan wanita yang mengenakan pakaian serba biru juga turut meramaikan suasana tradisi yang berlangsung dengan ceria.

Wedding Ceremony
Kemudian acara dilanjutkan dengan upacara pernikahan yang diselenggarakan pada sore harinya di Eternity chapel , sebuah kapel dengan pemandangan danau Mulia sebagai latar belakangnya. Ken berganti pakaian dengan mengenakan setelan jas dan bow tie berwarna hitam yang membuatnya telihat semakin tampan. Ken berdiri menunggu mempelai wanitanya datang di dalam chapel yang sudah didekorasi dengan bunga-bunga berwarna putih dan biru yang sangat cantik. Tidak lama kemudian, Han Wenwen pun memasukki chapel dengan mengenakan gaun pengantin off shoulder dengan rok bermodel princess berwarna putih yang membuatnya terlihat anggun, sexy dan menawan. Keduanya terlihat sangat serasi berdiri di depan altar. Upacara pernikahan Ken dan Vivian terdiri dari pengucapan janji suci yang berlangsung dengan sangat romantis, pemberian sertifikat pernikahan dan acara lempar bunga yang meriah.

Blue Lavish Wedding Reception
Pada malam harinya, sebuah pesta resepsi yang mewah pun digelar oleh Ken dan Wenwen di Unity Garden dengan latar belakang pemandangan Samudera Hindia yang sangat menakjubkan. Warna biru terlihat masih mendominasi pada dekorasi pesta, dan jumlah bunga yang digunakan pun semakin banyak dan disusun sedemikian rupa sehingga menyerupai sebuah taman yang megah. Ken melepaskan jas pengantinnya, sedangkan Wenwen berganti busana yang lebih santai, yaitu atasan crop top tanpa lengan bercorak mosaik dan rok panjang berbulu. Pesta resepsi Ken dan Wenwen berlangsung sangat meriah dengan sejumlah acara yang dilakoni langsung oleh mereka berdua, seperti menari tango bersama, bernyanyi bersama, acara potong kue, penuangan champagne, dan pesta kembang api. Ken dan Wenwen terlihat sangat bahagia dan menikmati pesta resepsi mereka.

F4 MINI REUNION
Pada hari bahagia Ken dan Wenwen tersebut, hadir pula sahabat sekaligus rekan sesama penyanyi dalam band F4, Jerry Yan dan Van Ness Wu yang semakin menambah kebahagiaan pasangan pengantin. Hari pernikahan Ken dan Wenwen seakan menjadi ajang bagi para personil band F4 yang sempat berjaya pada masanya tersebut untuk bertemu kembali dan reuni. Sayang reuni F4 tersebut harus kekurangan salah satu anggota personilnya yaitu Vic Chou yang tidak bisa hadir karena harus menemani istrinya yang baru melahirkan.

Sumber Foto: Vogue Taiwan

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP